Bikin Ngakak! Gadis Ini Dipukuli Bapak karena Bikin TikTok Tak Senonoh

Bikin Ngakak! Gadis Ini Dipukuli Bapak karena Bikin TikTok Tak Senonoh

Bikin Ngakak! Gadis Ini Dipukuli Bapak karena Bikin TikTok Tak Senonoh

TikTok Viral (Foto: Instagram/recehtapi.ngakak)


Sebuah video TikTok yang memperlihatkan 5 remaja putri dan satu remaja lelaki viral di sosial media. Video tersebut banyak dibagikan lantaran menunjukan aksi tak senonoh antara dua orang remaja lawan jenis. 

Video TikTok yang di unggah oleh akun dengan ID 31579058769 tersebut diawali dengan empat orang remaja putri yang tengah berpose di depan kamera. Para remaja tersebut terlihat menggunakan busana abu-abu yang terlihat seperti seragam olahraga.

Setelah keempat remaja tersebut keluar dari jangkauan kamera, terlihat dua orang remaja lawan jenis yang duduk dibelakang mereka. Tak berpose, mereka malah melakukan adegan yang tak patut di contoh.

Lelaki yang tak menampakan wajahnya tersebut terlihat memegang payudara seorang remaja didepannya.

Tak marah ataupun menghindar, remaja putri tersebut malah terlihat girang dang menari-nari di depan kamera sambil tertawa.

Unggahan konten TikTok oleh akun Instagram @recehtapi.ngakak ini dilanjutkan dengan video yang diduga orang tua salah satu remaja putri tersebut tengah memukuli anaknya.

Remaja berkerudung hitam dalam video kedua terdengan terus berteriak minta ampun ketika orangtuanya memukulinya hingga tersungkur.

Hngga kini, video yang diunggah pada Selasa, 7 April 2020 tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 1500 kali dan juga komentar dari netizen yang merasa puas melihat sang remaja putri yang dimarahi oleh ayahnya tersebut.

"Enak bentar nyesel nya seumur hidup," tulis akun @baby_bozz0311.

"Gw ulang2 truss sampe bonyok lu dipukulin ortu," tulis akun @kadekbayuramasuta1.




Video TikTokTikTok ViralTikTok MesumTikTok Remaja SMP

Share to: