Kocak! Siwon Choi Buat Tweet Bahasa Indonesia, Netizen: Kayak Mau Nyaleg

Kocak! Siwon Choi Buat Tweet Bahasa Indonesia, Netizen: Kayak Mau Nyaleg

Kocak! Siwon Choi Buat Tweet Bahasa Indonesia, Netizen: Kayak Mau Nyaleg

(Foto : Instagram Siwon Choi)


Aktor sekaligus salah satu personel Super Junior, Siwon Choi beberapa waktu lalu menghebohkan dunia pertwitteran.

Pasalnya ia menuliskan soal social distancing di akun twitternya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Dalam cuitan Twitternya yang di unggahnya pada 2 April 2020 Siwon mengingatkan betapa pentingnya menjaga jarak antara satu sama lain pada saat pademi Covid-19.

Meskipun hal tersebut sangat sulit di lakukan oleh masyarakat. Namun, mereka berusaha akan tetap berjaga jarak demi mengurangi penyebaran Covid-19.

"Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..)," tulis Siwon di twitter pada 2 April 2020.

Cuitan itu pun langsung di banjiri komentar dari netizen Indonesia, ada juga salah satu netizen yang mengatakan Siwon akan jadi caleg lho!

"Lama-lama lu jadi WNI gak kaget gue" tulis @ranitasy.

"Sumpah lama-lama lo nyaleg aja disini" tulis @oohsarnas_

Cuitan menggunakan bahasa Indonesia itu rupanya bukan kali pertama yang dilakukan Siwon Choi. Ia juga pernah menggunakan bahasa Indonesia pada 22 Maret 2020 lalu.

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulis Siwon saat itu.

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," sambungnya.




Siwon ChoiSiwon Choi daySiwon Ulangtahun

Share to: