Istri Ulang Tahun, Lucunya Irfan Bachdim Lakukan Tugas Rumah Tangga Ini

Istri Ulang Tahun, Lucunya Irfan Bachdim Lakukan Tugas Rumah Tangga Ini

Istri Ulang Tahun, Lucunya Irfan Bachdim Lakukan Tugas Rumah Tangga Ini

Irfan Bachdim dan Istri (Foto: Instagram/jenniferbachdim)


Istri dari pesepak bola tampan Irfan Bachdim baru saja merayakan ulang tahunnya. Wanita pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan atau Jennifer Bachdim ini lahir pada 6 April 1987.

Untuk merayakan ulang tahun sang itri tercinta,  Irfan Bachdim tak sekedar mengunggah ucapan romantis di akun Instagram pribadinya.

Namun, dia berusaha membuat hari tersebut menjadi istimewa. Salah satunya adalah dengan menggantikan Jennifer melakukan pekerjaan rumah tangga.

Hal ini dilihat dari unggahan video di akun Instagram @jenniferbachdim pada Senin, 6 April 2020.

"Hari ini aku ulang tahun. Artinya aku gak mau masak dan bersih-bersih. Thank God, @ibachdim  mengantkan saya. I LOVE YOU BABY," tulis Jennifer sambil menyematkan emoticon hati.

Mengunggah konten lucu dari TikTok, Jenniver terlihat marah melihat Irfan Bachdim fokus dengan ponselnya semetara dia memasak dan mencuci. 

Diiringi dengan lagu yang unik, video tersebut beralih dan memperlihatkan  Irfan Bachdim memasak dengan celemek merah muda dan jaring rambut yang lucu. 

Tak hanya itu, pesepak bola PS Sleman itu juga melanjutkan tugasnye mengepel lantai.

Video yang telah disaksikan oleh lebih dari 567 ribu kali ini sukses mengundang komentar dari netizen yang gemas dengan kekompakan pasangan suami istri ini.

"Hahahaha!! Gemes!! Happy bday beautiful❤️❤️❤️❤️❤️ stay happy stay healthy❤️GBU!" tulis artis cantik Gisella.




Irfan Bachdim dan IstriIstri Irfan BachdimUlang Tahun Jennifer BachdimJennifer Bachdim

Share to: