Biodata dan Profil Zachariah Josiahno Sumanti: Umur, Agama dan Karier, Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia di Hylo Open 2022

Biodata dan Profil Zachariah Josiahno Sumanti: Umur, Agama dan Karier, Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia di Hylo Open 2022

Foto

Biodata dan Profil Zachariah Josiahno Sumanti (Foto: Instagram @zachsumanti)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Zachariah Josiahno Sumanti lengkap umur, agama dan kariernya, pebulutangkis ganda campuran Indonesia di Hylo Open 2022.

Zachariah Josiahno Sumanti adalah pebulutangkis Indonesia asal Tondano, Sulawesi Utara. Zachariah Josiahno Sumanti lahir pada 24 September 1997. Umur Zachariah Josiahno Sumanti adalah 25 tahun dan menganut agama Kristen.

Zachariah Josiahno Sumanti merupakan salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang bertanding di Hylo Open 2022. Disini, Zachariah Josiahno Sumanti bermain di sektor ganda campuran.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ardini Cantika Putri: Umur, Agama dan Karier, Juara Victor Denmark Junior U-17 Asal Indonesia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Zachariah Josiahno Sumanti lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Zachariah Josiahno Sumanti

Zachariah Josiahno Sumanti adalah seorang atlet bulu tangkis Indonesia yang berasal dari Tondano, Sulawesi Utara. Zachariah Josiahno Sumanti kini berusia 25 tahun dan ia menganut agama Kristen.

2. Karier Zachariah Josiahno Sumanti

Zachariah Josiahno Sumanti diketahui sudah aktif mengikuti berbagai kejuaraan internasional sejak tahun 2013. Zachariah Josiahno Sumanti pun kerap berganti pasangan di sektor ganda campuran.

Pria yang akrab disapa Zach ini pernah berpasangan dengan Marsheilla Gischa Islami dan meraih ranking tertinggi di 650. Lalu, Zach juga pernah berpasangan dengan Angelica Wiratama dan meraih ranking tertinggi di 89.

Kini, Zach berpasangan dengan Hediana Julimarbela dan meraih ranking tertinggi hingga saat ini adalah 35 dunia.

3. Prestasi

Bersama Hediana Julimarbela, Zach berhasil menjuarai dua kejuaraan di tahun 2019 dan 2022. Di tahun 2019, ia menjuarai Indonesia International, dan di tahun 2022 ia menjuarai Italian International.

4. Ikuti Hylo Open 2022

Zach dan Bela mengikuti kejuaraan Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Jerman, 1 November 2022 sampai 6 November 2022. Sayangnya mereka harus mengundurkan diri di tengah pertandingan di babak 32 besar karena Zach mengalami cedera.

5. Biodata Zachariah Josiahno Sumanti

Nama lengkap:Zachariah Josiahno Sumanti
Nama panggilan:Zach
Kota asal:Tondano, Sulawesi Utara
Tanggal lahir:24 September 1997
Umur:25 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Atlet
Akun Instagram:

@zachsumanti

Baca Juga: Biodata Siti Sarah Azzahra Lengkap Umur dan Agama, Pebulu Tangkis Muda Indonesia yang Tanding di Uber Cup 2022

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Zachariah Josiahno Sumanti lengkap umur, agama dan kariernya, pebulutangkis ganda campuran Indonesia di Hylo Open 2022.




Zachariah Josiahno SumantiBiodata Zachariah Josiahno SumantiProfil Zachariah Josiahno SumantiUmur Zachariah Josiahno SumantiAgama Zachariah Josiahno SumantiKarier Zachariah Josiahno SumantiPasangan Zachariah Josiahno SumantiRanking Zachariah Josiahno SumantiPrestasi Zachariah Josiahno Sumanti

Share to: