Ini dia Deretan Pemain Train to Busan 2 yang Bikin gak Sabar Untuk di Tonton!

Ini dia Deretan Pemain Train to Busan 2 yang Bikin gak Sabar Untuk di Tonton!

Ini dia Deretan Pemain Train to Busan 2 yang Bikin gak Sabar Untuk di Tonton!

Istimewa


Usai Sukses dengan Train to Busan 1, kini trailer Train To Busan 2 dirilis dan banyak yang menunggu dengan keseruan film Part 2 tersebut.

Poster pertama dari sekuel “Train To Busan” film aksi ini mengambil latar belakang tempat empat tahun setelah film yang pertama.

Fillm yang pertama memperlihatkan seseorang berjalan di pelabuhan yang sudah ditinggalkan di malam hari dengan zombie yang mengintai.

Dan film yang kedua, menunjukan cerita saat matahari terbit di mana Jung Suk dan Min Jung yang bersembunyi dari kepungan para zombie di sebuah kendaraan kosong.

Sebelum menonton Train to Busan 2 ketahui dulu yuk siapa aja yang akan bintangi film tersebut!

Berikut daftar pemain Train to Busan 2 :

1.Kang Dong Won

Aktor kelahiran 19 Januari 1981 ini telah banyak membintangi film-film Korea selatan yang sangat ngehits. Beberapa judul film drama yang dibintangi nya antara lain, seperti Camellia love For Sale (2011) Haunters (2010) Secret Reunion (2010) Jeon Woo Chi (2009) Dan masih banyak lagi film yang dibintangi oleh dirinya.

Aktor kelahitan 19 Januari 1981, mulai dilirik kemampuan aktingnya dalam film ‘Tempetation of The Wolves’ pada tahun 20014 yang berhasil membawa namanya nggak cuma di Korea Selatan namun ke beberapa Negara Asia, terutama Jepang. Kini dirinya akan bermain di film Train To Busan 2.

2.Lee Jung Hyun

Aktris yang satu ini pernah ikut dalam proyek film terkenal seperti Roaring Current (2014) dan The Battleship Island (2017). Tahun 2019 lalu ia membintangi film Love Again bersama aktor Kwon Sang Woo. Dan pada tahun 2020 kini, dirinya akan membintangi film Train To Busan 2.

3.Kwon Hae Hyo

Untuk kalian yang sering menonton drama-drama korea pasti sudah tidak asing lagi, dirinya sering sekali bermain sebagai peran pembantu utama. Salah satu film yang pernah dibintangi nya adalah The Vanishes dan Tazza. Dan pada tahun 2020 kini, dirinya akan membintangi film Train To Busan 2

 

4.Kim Min – Jae

Kim Min –Jae adalah aktor dan rapper Korea Selatan. Ia melakukan debut sebagai aktor dalam drama musical Persevere, Goo Hae Ra. Kim Min Jae terkenal karena perannya dalan Twenty Again.

Dirinya pernah menjadi pemeran utama dalam film Flower Crew Joseon Marriage Agency, dirinya berperan sebagai  Ma Hoon.

5.Lee Re

Aktris remaja ini tahun lalu ikut bermain dalam drama yang dibintangi Hyun Bin dalam film Memories of The Alhambra. Film terkenal yang ikut dibintanginya adalah Innocent Witness dan Seven Years Of Night

6.Gong Yo

Aktor berkewarganeraan Korea Selatan ini namanya mulai dikenal setelah membintangi serial drama Goblin dan film Train to Busan 2.

Dirinya mengawali kariernya di dunia seni peran, dengan debut melalui serial drama berjudul School 4 sebagai Hwang Tae Young yang kali itu ditangkan di KBS2.




traintobusan2traintobusankoreaselatanbusanaktoraktris

Share to: