Jalani Rapid Test, Ini Hasil Test dari Maia Estianty dan Keluarga

Jalani Rapid Test, Ini Hasil Test dari Maia Estianty dan Keluarga

Foto

Maia Estianty (Foto: Instagram)


Di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, Maia Estianty dan keluarga memutuskan untuk mengikuti Rapid Test. Selain itu, Maia juga mengajak ART dan sopirnya untuk melakukan rapid test.

Maia Estianty dan keluarga dinyatakan negatif dari Covid-19. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry serta ART dan sopir yang merasa deg-degan saat melakukan rapid test tersebut.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19," tulis Maia Estianty.

"Akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19," lanjut Maia.

Maia berharap agar dirinya dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari penyakit.

"Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin," katanya.

Maia berterima kasih kepada suaminya yang telah mengajak dirinya serta ART dan sopir untuk melakukan test tersebut. Sebab hal itu menghilangkan kecurigaan siapa yang membawa virus tersebut.

"Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus," katanya.

Selain itu, Maia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika hendak berpergian jauh serta rajin mencuci tangan selama 20 detik.

"Kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," ucapnya.




Maia EstiantyRapid TestVirus corona

Share to: