Gemes Banget, 5 Geng 'Ikonik' Drama Korea Ini Masih Akrab Meski tak Lagi Syuting Bareng

Gemes Banget, 5 Geng 'Ikonik' Drama Korea Ini Masih Akrab Meski tak Lagi Syuting Bareng

Gemes Banget, 5 Geng 'Ikonik' Drama Korea Ini Masih Akrab Meski tak Lagi Syuting Bareng

Istimewa


Menghabiskan waktu bersama teman memang sesuatu yang sangat menyenangkan,terkadang kita gak sadar waktu kalau sudah terlalu lama untuk bercengkrama. Sahabat yang sudah lama tak bertemu pun terkadang mempunyai hal baru dan seru yang untuk dibahas.

Nyatanya hubungan seperti itu juga dirasakan oleh beberapa geng para pemain drama Korea lho guys! 

Yuk kita intip hubungan pertemanan para pemain drama Korea 

1. Geng Itaewon Class 

Sumber : Istimewa

Film ini sukses membuat penonton antusias menontonnya, meski film Itaewon Class ini sudah berkahir tapi hubunhgan pertemanan  dari geng Itaewon Class masih terasa sampai sekarang. 

geng yang terdiri dari Park Seo-joon, Kim Da-mi, Lee Joo-young, Kim-Dong Hee, Ryu Kyung-soo dan Chris Lyon ini bersama-sama membangun sebuah bar di itaewon. 

Geng ini tak hanya menunjukan sisi keren dan uniknya saja, tetapi mereka juga memperlihatkan ketangguhan dan kerja keras selama membesarkan bisnisnya. 

Benar-benar pertemanan yang keren! 

2. Geng Boys Before Flowers 

Sumber : Istimewa

Bagi kamu yang sudah kecanduan drama kore dari dulu pasti sudah tidak asing lagi dengan judul drama yang satu ini, dimana drama ini sukses membuat hati cewek-cewek ambyar.

Drama ini dirilis tahun 2009 sukses menarik perhatian banyak penontin yang membuat ikonik sebenarnya adalah gaya mereka seperti oppa-oppa cool. 

Walaupun film ini sudah lama tetapi hubungan antar pemain tidak putus dan masih berteman hingga sekarang. 

3.  Geng Reply 1988 

Sumber : Istimewa

Geng pertemanan yang bermula dari drama Reply 1988 ini, terdiri dari Hyeri, Park Bo-gum, Ryu Jun-yeol, Go Kyung-pyo and Lee Dong-hwi. Pertemanan kelima sahabat ini membuat banyak penggemar setia dari masing-masing aktor aktris ini membuat tertawa saat melihat tingkah konyolnya. 

pertemanan kalian kaya gini juga gak guys? 

4. Geng Sunny 

Sumber : Istimewa

Nah kalo yang satu ini geng nya terdiri dari cewek-cewek gemes nan heboh

Film yang dirilis tahun 2011 ini menceritakan keseruan dan kenakalan para pelajar SMA. 

Geng ini ada karena sekolah yang mereka tempati adalah sekolah khusus wanita. Beranggotakan Shim Eun-kyung, Min Hyo-rin, Kang So-ra, Park Jin-joo, Nam Bo-ra , Kim Min-Yeong dan Kim Bo-Mi .

Semua personil perempuan ini melewati masa senang dan sedih bersama.

5. Search WWW

Sumber : Istimewa

Kalau tadi geng yang terdiri dari para perempuan muda yang masih duduk di bangku perkuliahan. Kali ini kenalan dengan geng perempuan tangguh dari drama.

Geng yang terdiri dari wanita sukses dan keren diperankan oleh Im Soo-jung, Lee Da-hee, dan Jeon Hye-jin ini bikin kamu tahu bahwa sebuah pertemanan tidak selamanya senang-senang.

Meskipun ketiga perempuan ini saling bersaing di dunia pekerjaan, hal itu nggak membuat mereka saling membenci. Justru mereka saling melindungi dengan cara yang berbeda.




dramakoreaKdramagengdramapertemanansahabat

Share to: