Selamat! Eric Nam Debut di Chart Social 50 Billboard

Selamat! Eric Nam Debut di Chart Social 50 Billboard

Selamat! Eric Nam Debut di Chart Social 50 Billboard

Eric Nam (Foto: Billbiard)


Eric Nam melakukan debut di chart Social 50 Billboard! Eric Nam mengaku sangat namun sedikit kebingungan.

Penyanyi, penulis lagu dan host yang memasuki peringkat di No. 50 minggu ini sebelumnya menggoda penggemarnya di Twitter. Mengunggah tangkapan layar daftar chart Social 50 Billboard, Eric Nam berterimakasih kepada penggemarnya.

"Dang, kalian semua menempatkan aku di tangga sosial Billboard untuk pertama kalinya," tulisnya pada 5 April 2020. 

"Aku tidak yakin apa ini, tapi aku suka itu."

Untuk menjawab pertanyaan Eric, Billboad mengatakan bahwa Social 50 ditenagai oleh data yang dilacak oleh perusahaan analitik musik Next Big Sound dan peringkat artis paling populer di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan Wikipedia. 

Metodologi bagan ini memadukan penambahan mingguan teman, penggemar, pengikut dengan tampilan halaman artis di flatform tersebut. Minggu pelacakan terbaru grafik dimulai pada 20 Maret dan berakhir pada 26 Maret.

Minggu charting terakhir telah menjadi salah satu yang paling menarik bagi Nam karena dia pernah berbagi nomor telepon untuk semua penggemarnya secara terang-terangan.

Bintang kelahiran Atlanta ini juga sering melakukan streaming langsung di YouTube selama karantina dan baru-baru ini memiliki posting wawancara video baru dengan orang-orang seperti Allure dan Elle yang ia bagikan dengan para penggemar.

Selamat untuk Eric Nam!




Eric NamSocial 50 ChartBillboardEric Nam Billboard

Share to: