Deretan Mantan Kekasih Glenn Fredly Sebelum Nikahi Mutia Ayu

Deretan Mantan Kekasih Glenn Fredly Sebelum Nikahi Mutia Ayu

Deretan Mantan Kekasih Glenn Fredly Sebelum Nikahi Mutia Ayu

Glenn Fredly (Foto: Instagram)


Musisi, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada 8 April 2020. Glenn meninggal akibat penyakit meningitis ang dideritanya. Kabar duka itu meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, kerabat dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya Glenn telah menikahi pedangdut sekaligus model Mutia Ayu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup pada, Senin, 19 Agustus 2019 di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.

Glenn Fredly diketahui sudah pernah menikah. Namun, pernikahannya pada tahun 2006, hanya bertahan selama tiga tahun saja.

Setelah bercerai, Glenn dikabarkan pernah dekat dengan beberapa perempuan.

Berikut empat wanita yang pernah singgah di hati Glenn Fredly sebelum menikah dengan Mutia Ayu.

1. Nola 'B3

Riafinola Ifani Sari biasa dipanggil dengan Nola 'B3 merupakan penyanyi yang tergabung dalam grup AB Three. Perempuan kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Utara, pada 11 Agustus 1978 sempat menjalin hubungan selama enam tahun. Namun, restu orang tua membuat hubungan mereka harus kandas.

2. Dewi Sandra

Dewi Sandra yang memiliki darah campuran Inggris dan Indonesia dinikahi Glenn Fredly pada 3 April 2006. Namun, keduanya memilih untuk bercerai pada tahun 2009.

3. Aura Kasih

Penyanyi dan aktris Aura Kasih juga pernah menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Mulanya, keduanya menutupi hubungannya, hingga akhirnya mereka tak idak membantah kedekatannya ke publik. Lagi-lagi, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

4. Vanessa Surya

Glenn Fredly menjalin hubungan dengan Vanessa Surya pada tahun 2017 setelah putus dari Aura Kasih. Usia yang terpaut 20 tahun lebih muda dari Glenn tak menghalangi hubungan mereka. Sayangnya, hubungan mereka pun akhirnya kandas juga.




Glenn FredlyGlenn Fredly Meninggal DuniaWanita yang Pernah Dekat dengan Glenn Fredly

Share to: