Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Akan Beradu Akting dalam Drama Ini

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Akan Beradu Akting dalam Drama Ini

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Akan Beradu Akting dalam Drama Ini

Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun (Foto: Soompi)


Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjadi peran utama untuk drama JTBC mendatang!

Drama ini, yang disutradarai oleh Choi Sung Bum yang juga merupakan sutradara drama populer "ID Saya Is Gangnam Beauty."

Berjudul "Chances of Going from Friends to Lovers," drama ini adalah kisah cinta remaja yang realistis. Drama itu akan menceritakan kisah cinta seorang anak lelaki yang akhirnya memahami perasaannya sendiri dan memutuskan untuk mengakuinya kepada seorang gadis ternyata juga mencintainya sejak lama.

Mantan anggota Wanna One, Ong Seong Wu berperan sebagai Lee Soo, seorang fotografer berbakat dan tampan yang egois dalam hal cinta. Hidupnya awalnya tenang sampai Kyung Woo Yeon menyelinap masuk ke hidupnya dan mengguncang hatinya.

Mendapatkan peran ini, Ong Seong Wu berkata mengaku sangat gugup namun juga bersemangat.

“Saya gugup dan bersemangat untuk menyapa pemirsa tahun ini dengan proyek baru dan karakter baru. Silakan nantikan kisah Lee Soo dan Woo Yeon dalam drama yang diwarnai dengan warna-warna muda ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang berubah dan lebih dingin,” katanya.

Sementara Shin Ye Eun akan memainkan peran Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang tidak tahu banyak tentang kencan dan terjebak dalam kutukan “cinta satu sisi”. Dia diam-diam naksir temannya, Lee Soo selama sepuluh tahun. 

Aktor lainnya, Kim Dong Jun akan memainkan peran Ohn Joon Soo, seorang pria yang tiba dalam kehidupan Kyung Woo Yeon seperti itu adalah takdir. Sebagai CEO dari sebuah perusahaan penerbitan, ia memiliki kekayaan, prestise akademik, ketampanan, dan karakter yang baik. Karena pengalaman malang dengan cinta pertamanya, ia telah menutup hatinya untuk cinta. Ketika dia bertemu Kyung Woo Yeon, yang menyerupai karakternya, dia mulai merasakan jantungnya berdetak lagi.

Miliki alur yang menarik dan buat penasaran, kamu pasti sudah gak sabar menunggu drama ini tayang. Yuk tunggu update selanjutnya disini!




Ong Seong Wu dan Shin Ye EunDrama terbaru Ong Seong WuDrama Ong Seong WuDrama Shin Ye EunKim Dong Jun

Share to: