Bosan #Dirumahaja? Sepertinya 5 Serial Netflix ini Cocok Untuk Mengusir Bosanmu!

Bosan #Dirumahaja? Sepertinya 5 Serial Netflix ini Cocok Untuk Mengusir Bosanmu!

Foto

Istimewa


Pemerintah Indonesia menganjurkan masyarakat untuk #dirumahaja demi memutuskan rantai penyebaran virus corona, banyak masyarakat sudah merasakan bosan untuk berdiam diri dengan waktu yang lama didalam rumah. 

Tenang aja guys! kuyou punya rekomendasi serial seru di netflix buat kamu, simak artikel berikut ini. 

1. Black Miror 

Serial yang mendebutkan season pertamanya pada 2011 ini selalu mengeluarkan kisah yag mengusung tema teknologi yang bisa membawa dampak negatif untuk manusia. Setiap eoisodenya menyajikan cerita yang berbeda-beda sehingga pengalaman yang didapatkan seperti menonton sajian film. 

Black miror sudah punya lima season dan dua film spesial, Black Miror cocok banget buat kamu tonton selama karantina diri dirumah. Setiap episodenya memiliki cerita lepas yang berbeda-beda dengan tema utama perkembangan teknologi yang tak terbendung. 

2. Brooklyn Nine-Nine

Film ini meceritakan kisah tentanf lika-liku sebagai polisi, tetapi Brooklyn Nine-Nine adalah salah satu yang tak boleh dilewatkan. Mengusung genre komedi situasi, serial ini menggambarkan keseharian squad polisi di 99th precint NYPD. 

Brooklyn Nine-Nine sebuah sitkom yang menceritakan keseharaian para polisi di New York Police Department, khususnya di Kantor Polisi Brooklyn 99. 

Kini serial itu sudah ada enam season dan 130 episode! Puas banget buat kamu marathon dirumah

3. Locke&Key 

Bagi penggemar genre fantasi, jangan sedih! Belum lama ini Netflix baru saja merilis serial original fantasi berjudul Locke & Key yang mendapat respons positif. 

Serial ini mengisahkan kehidupan tiga orang bersaudara yang pindah ke sebuah rumah misterius setelah sang ayah meninggal. Mereka pun menemukan banyak kunci-kunci aneh yang dapat mengubah kenyataan di rumah ini.

4. The End of the F***ing World

The End of the F***ing World menceritakan anak remaja berusia 17 tahun yaitu James dan Alyssa. 

James adalah seorang bocah laki-laki yang melabelkan dirinya sebagai psikopat. Sedangkan Alyssa merupakan seorang gadis moody yang suka berbicara dan bertindak seenaknya. 

Netflix original series ini diadaptasi dari komik karya Charles Forsman dengan judul yang sama. Serial ini terdiri dari 8 episode untuk season pertama. Masing-masing episode nya memiliki durasi yang cukup pendek, sekitar 20 menit saja. 

5. The Haunting Of Hill House 

Bagi kamu yang suka dengan olahraga senam jantung alias suka dengan film horor, film ini cocok banget buat kamu. 

The Haunting of Hill House diadaptasi dari novel legendaris karya Shirley Jackson. 

Tak sekedar seram, serial horor satu ini juga menguji emosi dan perasaan para penontonnya dengan intrik keluarga yang juga dibahas dalam film ini. 




movienetflixnetflixseriestrailersinopsisrekomendasi

Share to: