Daftar Senjata Paling Ikonik di Netflix, Nomor 3 Bikin Nyengir

Daftar Senjata Paling Ikonik di Netflix, Nomor 3 Bikin Nyengir

Daftar Senjata Paling Ikonik di Netflix, Nomor 3 Bikin Nyengir

Istimewa


Dibalik film fiksi ilmiah, selain cerita dan settingannya yang dibuat keren sedekemian mungkin mulai dari ceritanya, pemainnya sampai ke properti kecilnya. 

Hal ini membuat beberapa judul film di netflix yang mengandung cerita seru dan memiliki cerita tentang senjata yang keren, berikut senjata paling ikonik dalam serial Netflix 

1. Kingdom 

Drama ini diadaptasi dari situs web komik yang berjudul "Burning Hell Shinui Nara" yang ditulis Kim Eun Hee dan ilustrator Yang Kyung IL.

Drama ini mengisahkan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang dituduh melakukan pengkhianatan dalam permainan kekuasaan politik setelah sang raja terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombi dalam proses pengobatannya. 

Yang menarik dari film ini adalah karakter utamanya memiliki senjata untuk melindungi diri bukan menggunakan pistol atau peluru melainkan menggunakan pedang. 

2. Money Heist 

Money Heistmenceritakan tentang seorang dalang aksi kriminal yang dipanggil dengan The Professor, yang merencanakan aksi perampokan terbesar dalam sejarah mencetak milyaran mata uang Euro di Royal Mint Spanyol.

Jika film Kingdom mempunyai senjata pedang beda hal nya dengan film ini, money heist justru menggunakan pistol sebagai senjatanya. 

3. Itaewon Class 

Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy (dibintangi Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi.

Dibalik seriusnya film ini, menyimpan lucu didalamnya di film ini menceritakan seorang melawan musuh nya tidak menggunakan senjata seperti pistol ataupun pedang melainkan menggunakan kartu nama sebagai senjatanya. 




netflixitaewonclassmoneyheistkingdomserialnetflixsenjataiknok

Share to: