MAJA Labs X Murai Art Project Akan Hadirkan NFT Karya Raka Jana di Pameran Art Jakarta Gaes! 

MAJA Labs X Murai Art Project Akan Hadirkan NFT Karya Raka Jana di Pameran Art Jakarta Gaes! 

Foto

MAJA Labs X Murai Art Project (Foto: Maja Labs)


MAJA Labs berkolaborasi dengan Murai Art Project Jakarta yang akan menampilkan karya NFT dari Raka Jana gaes!

Art Jakarta merupakan ajang pekan seni Internasional yang diselenggarakan pada 26-28 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Ini merupakan ajang tahunan yang kembali diselenggarakan usai absen selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hadiri Seminar NFT dan Seni Modern, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Tegaskan Pentingnya Membangun Komunitas

Dalam ajang pameran ini, akan hadir 62 galeri dari dalam maupun luar negeri yang menampilkan karya seni luar biasa. Salah satunya adalah koleksi dari I Wayan Karja, seorang seniman besar di Bali.

MAJA Labs X Murai Art Project Hadirkan NFT Karya Raka Jana

MAJA Labs X Murai Art Project akan menghadirkan NFT karya dari Dewa Gede Raka Jana Nuraga aka Raka Jana, seniman yang merupakan CEO dan Founder HNS Stdio Bali.

Hadir di Booth #A7 Art Jakarta, MAJA Labs dan Murai Art Project juga akan menghadirkan sejumlah karya lainnya dari I Wayan Karja, Made Winata, Arie Smit, Putu Winata hingga Bunga Yuridespita.

Karya seni ini akan hadir dalam bentuk artwork NFT pada tanggal 26 Agustus 2022 (invitation only) dan 27 - 28 Agustus 2022 untuk akses publik.

Karya Raka Jana yang berjudul Segera Mimpi ini juga dijual melalui marketplace Opensea NFT dengan special offers yakni artwork fisik dengan ukuran 75x75 lho gaes!

Adrian Zakhary Dorong Seniman Lokal Bali Mendunia

Melalui kolaborasi Murai Art Project, Adrian Zakhary membawa tujuan untuk mendorong seniman lokal Bali agar bisa mendunia bersma dengan MAJA Labs.

"Kita ingin karya-karya seniman lokal di Bali bisa dikenal oleh masyarakat luas. Dengan respon karya dari Raka Jana dalam bentuk NFT merupakan upaya agar karya senimal lokal bisa mendunia," kata Adrian Zakhary.

Sebagai sosok yang mengutamakan edukasi tentang dunia digital, terutama kepada anak muda, Founder Maja Labs ini terus menegaskan bahwa NFT memiliki dampak nyata dan perubahan bagi dunia, terutama para seniman.

"Inilah bagaimana ekosistem NFT bisa memberi dampak untuk kehidupan nyata, khusunya bagi para seniman. Memberikan dampak nyata dalam memperkenalkan budaya Indonesia ke mata dunia dalam bentuk NFT," pungkasnya.




MAJA LabsAdrian ZakharyMurai Art ProjectRaka JanaPameran Art JakartaI Wayan KarjaNFTSegara TempleSegara MimpiOpensea NFTBlockchain

Share to: