Wadaw, Viral Motor Parkir di Lantai Dua Rumah, Caranya Kayak Gini Gaes

Wadaw, Viral Motor Parkir di Lantai Dua Rumah, Caranya Kayak Gini Gaes

Wadaw, Viral Motor Parkir di Lantai Dua Rumah, Caranya Kayak Gini Gaes

Viral Motor Parkir di Lantai Dua Rumah (Foto: dok. Istimewa)


Biasanya orang-orang kalau parkir motor di rumah pasti antara di depan teras rumah atau di dalam rumah. Nah, kali ini ada orang yang parkir motor di lantai dua rumah gaes. Wah, gimana caranya? 

Baru-baru ini ada salah media sosial dikagetkan dengan sebuah gambar dimana ada motor yang diparkir dilantai 2 rumah tersebut. Hal ini langsung membuat nitizen menjadi heboh. 

Nitizen pun juga berpikir bagaimana caranya sang pemilik motor memarkirkan motornya tersebut di lantai dua rumahnya. 

Jika kita pikir, tidak mungkin orang tersebut melempar motor atau pun motor tersebut terbang ke lantai dua. Lebih tidak mungkin lagi jika motor tersebut ditarik dari atas menggunakan tali. 

Ada yang berpikir juga jika motor tersebut dipaksa untuk menaiki anak tangga tersebut. Sayangnya, pasti akan ada kerusakan yang terjadi di motor tersebut. 

Potret yang dibagikan oleh akun Facebook Ray Panji Anggara berhasil membuat emosi nitizen. Beberapa diantaranya menanggapi hal tersebut dengan reaksi yang lucu-lucu. 

"Caranya mindahin motornya gmna." tulis NakShitpost.

"Bug" ujar RajibErlangga.

Setelah dicari tahu, ternyata gaes sang pemilik motor membuat jalan disebelah rumahnya. Tanjakan tinggi tersebut ternyata dibuat menggunakan bata dan semen gaes. Jadi jangan berpikir kalau misalnya motor ini terbangin ya gaes. 




viralrumah unikmotor parkirmotor parkir di lantai dua rumahindonesiawarga +62

Share to: