Tips Hilangkan Jenuh Ala Dian Sastro, Yuk Simak!

Tips Hilangkan Jenuh Ala Dian Sastro, Yuk Simak!

Tips Hilangkan Jenuh Ala Dian Sastro, Yuk Simak!

Dian Sastrowardoyo (Foto: Instagram)


Tahu nggak sih, aktris Dian Sastrowardoyo jadi salah satu selebritas tanah air yang taat mengikuti instruksi pemerintah untuk berdiam diri di rumah selama masa pandemi virus corona. Sebisa mungkin Dian tetap menyelesaikan seluruh pekerjaannya meski harus dilakukan dari dalam rumah.

Dian mengaku belum merasa jenuh nih guys walau sudah cukup lama tak beraktivitas di luar rumah. Menurutnya, selama berada di dalam rumah, ia bisa meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi memasaknya.

"Terus terang belum (jenuh) sih. Terus terang gue masih menikmati project gue kayak, 'masak apa ya hari ini?'," ungkap Dian Sastrowardoyo Rabu 8 April 2020.

"Kebetulan pekerjaan gue juga banyak banget, jadi gue malah, 'Kok udah magrib sih', 'Kok udah mau habis lagi sih harinya', serius," tambah Dian Sastrowardoyo.

berbeda dengan kebanyakan orang yang mulai jenuh berada di rumahDian justru berpikir kreatif nih supaya bisa menghilangkan jenuh.

"Musti kreatif deh, gue menikmati banget. Sebelum masa karantina ini gue kayak nggak nafas banget (karena kesibukan dan mobilitas yang tinggi), jadi selama di rumah banyak yang i think to do," paparnya.

Dian bahkan sudah berhasil mengkreasikan banyak resep masakan selama berada di rumah.

"Kayak udah empat resep gitu deh. Gue kan emang suka masak kan," pungkasnya.

Keren kan guys aktivitas Dian selama #dirumahaja. Aktivitas apa nih yang sudah kalian lakukan selama #dirumahaja?




Dian SastrowardoyoDian SastroTips #dirumahaja ala Dian Sastro

Share to: