Arie Untung Unggah Foto Tespack, Benarkah Sang Istri Hamil Lagi?

Arie Untung Unggah Foto Tespack, Benarkah Sang Istri Hamil Lagi?

Arie Untung Unggah Foto Tespack, Benarkah Sang Istri Hamil Lagi?

Arie Untung


Arie Untung mengunggah foto tespack di akun Instagramnya. Tapi yang menarik adalah caption yang ditulis Arie Untung yang menyinggung soal virus corona, kematian, dan kelahiran kembali.

"Positif? Hari ini mulai PSBB. Keadaan makin baik? Kurang baik? Lebih baik Lebih buruk? Atau Biasa2 aja?," tulis Arie Untung.

Di sisi lain Arie melihat program Pemda DKI Jakarta yang memberlakukan PSBB mulai, Jumat 10 April 2020.

"Tapi, ada Peluang positive dari angle lain. Nggak bisa dekat-dekat dengan orang lain justru jadi selalu bisa dekat-dekat dengan orang tersayang. Nggak bisa ramai-ramai beribadah, justru bisa intim dengan-Nya dalam kesendirian," kata Arie Untung.

"Memperbesar, kemungkinan peluang turunnya covid test positive,

malah naiknya peluang test pack positive yang lebih besar. Dan sebaliknya kayaknya ingin semua orang tahu kalau kebetulan kita yang dapat berita bahagia ini," sambungnya.

Meski ratusan orang meninggal karena virus corona, Arie Untung masih melihat sisi positif. Ia yakin bakal akan ada ribuan kelahiran akibat virus corona.

"Saat ini, mungkin angka kematian meningkat ratusan. Tapi

siapa tahu justru akan naiknya ribuan angka kehidupan di sembilan bulan ke depan. Karena intensitas dekatnya sama pasangan tersayang. Wallahualambisawab," tutur Arie Untung.

Arie Untung juga meledek warganet yang masih menjomblo di captionnya.

"Tapi yang jomblo? Naaah itu baru tuh lockdown lahir bathin . Sabaaaar ini ujiaaan, lemesin aja ya sebentar," ledek Arie Untung.

Meski ucapan Arie bikin bingung, namun kecerdasan warganet meyakini kalau Fenita Arie memang tengah hamil. Warganet pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada kedua pasangan tersebut.

"Selamat @ariekuntung & @fenitarie. Semoga sehat selalu dan dilancarkan," komentar Roger Danuarta.

"Ekhhmmmmmm asikkk ada temen ngejar-ngejar bayikk lagii @fenitarie," ujar Ratu Anandita.

"Masalllah akhi selamat ya tambah barokah insalllah buat antum skelurga, salam ya buat keluarga," timpal akun @ava_aminn.




Arie Untung

Share to: