Alasan Azizah Salsha Tak Pamer Kemesraan dengan Pratama Arhan

Alasan Azizah Salsha Tak Pamer Kemesraan dengan Pratama Arhan

Alasan Azizah Salsha Tak Pamer Kemesraan dengan Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Foto: Istimewa)


Usai menikah, Azizah Salsha hingga saat ini tak pernah pamer kemesraan dengan Pratama Arhan.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan dari netizen. Menjawab pertanyaan itu, Azizah Salsha mengungkapkan alasan ia tak pamer kemesraan dengan suaminya tersebut.

Baca Juga: Azizah Salsha Kode Siap Punya Anak dengan Pratama Arhan

Tak Ingin Posting Kehidupan Pribadi

Kesal dengan pertanyaan yang bertubi-tubi datang kepadanya, Azizah Salsha pun mengungkapkan alasan ia tak pamer kemesraan dengan Pratama Arhan di Insta Story.

Putri Andre Rosiade ini mengatakan bahwa ia tidak ingin mem-posting kehidupan pribadinya dengan Arhan di media sosial. Azizah justru kecewa dengan netizen yang menyerang kerabat dekatnya lantaran masaah tersebut.

"Harus kah memenuhi permintaan kalian semua? harus kah semuanya di posting? kalo ga di posting kalian nyerang semua lingkungan ter dkt aku," tulis Azizah Salsha di Insta Storynya.

Lebih lanjut, Azizah Salsha menegaskan kalau ia tidak ada kewajiban untuk mem-posting kehidupannya dengan Arhan untuk memenuhi keinginan netizen.

"Aku awalnya adem aja nggak mau nanggepin, tapi kok lama-lama berlebihan banget. Maaf ya, aku sepertinya nggak ada kewajiban untuk mem-posting hubungan aku yang sekarang ataupun memenuhi keinginan kalian," pungkasnya.

Baca Juga: Bukan Dijodohkan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ketemu Sendiri

Seperti yang diketahui, Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang. Pernikahan digelar di Tokyo karena Arhan yang masih terikat kontrak di klub bolanya, Tokyo Verdy sehingga ia tidak bisa menggelar pernikahan di Indonesia.




Azizah SalshaPratama ArhanEntertainment

Share to: