Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Hadiri Pernikahan Kalina Oktarani

Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Hadiri Pernikahan Kalina Oktarani

Foto
Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani telah melangsungkan pernikahanya lagi bersama seorang pengacara bernama Insank Nasarudin.

Kalina dan Insank melakukan akad pernikahan pada  16 Maret 2020, pernikahan diantara keduanya dilakukan secara tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

Namun, saat pernikahan keduanya mantan suami Deddy Corbuzier dan anaknya tidak menghadiri pernikahannya itu.

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya tidak menghadiri pernikahan Kalina Oktarani. 

Hal ini di ungkapkan oleh Deddy Corbuzier dalam podcast di kanal youtube nya yang berjudul 'MANTAN BINI GUE KAWIN LAGI DOOONG (3 KALI!! - KALINA OKTARANI)'

"Alasan sebenarnya (enggak datang ke pernikahan Kalina karena) gue kasihan sama lo. Setiap kali pernikahan yang ada guenya gagal," kata Deddy Corbuzier dalam video podcastnya.

Deddy Corbuzier mengatakan Kalina Oktarani mengalami kegagalan saat berumah tangga dengan dirinya. Setelah bercerai dari Deddy, Kalina menikah lagi dengan Muhammad Hendrayanto. Deddy datang ke acara pernikahan mereka.

Namun, biduk rumah tangga Kalina dan Hendrayan tidak bertahan lama. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 8 bulan. 

"Pernikahan pertama ada gue enggak? Gagal enggak? Pernikahan kedua gue datang enggak? Gagal enggak? Gue tuh kayak membawa azab di hidup lo," ucap Deddy.

Oleh karena itu, Deddy memilih tidak menghadiri pernikahan Kalina dan Insank. Sebab, ia tak mau Kalina kembali mengalami kegagalan dalam biduk rumah tangganya. 

"Makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga, kalau saya ada lagi gagal lagi. Kalau saya ada di tempat lo dan gagal lagi, saya bisa dapat dari MURI. Mantan suami yang datang ke pernikahan tiga kali berturut-turut gagal. Mendingan tidak (datang)," tutur Deddy.




Deddy CorbuzierKalina OctaraniPodcast

Share to: