Sabar ya Ladies, Ternyata Pangeran Abdul Mateen Sudah Pacari Gadis Ini

Sabar ya Ladies, Ternyata Pangeran Abdul Mateen Sudah Pacari Gadis Ini

Sabar ya Ladies, Ternyata Pangeran Abdul Mateen Sudah Pacari Gadis Ini

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalabec


Sosok Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen tiba-tiba saja menghebohkan para netizen di Indonesia, terutama para wanita. 

Banyak dari netizen yang penasaran dengan pria berparas tampan itu asal Brunei Darussalam itu.

Pangeran Abdul Mateen pertamakali viral di Tanah Air ini lantaran salah satu pengguna Twitter bernama  @vvellplayedd mengunggah video TikTok yang menampilkan sosok Abdul Mateen saat berkunjung bersama ayahnya ke Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Setelah sosoknya viral di Tanah Air, nampaknya para cewek-cewek di Indonesia harus patah hati nih karena sang pangeran tersebut telah memiliki dambaan hatinya.

Nah, menurut kabar sang pangeran tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Ainsha Isa Kalabec yang super cantik.

Gosipnya, sosok wanita yang telah menaklukan hati pangeran asal Brunei Darusalam itu pertamakali di sebarkan oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @konfigurartsi. 

Cuitan itu menceritakan siapa sosok pangeran tampan tersebut beserta latar belakangnya.

Akun Twitter tersebut juga menyertakan bukti dari foto yang diunggah sang pangeran dan Anisha di akun Instagram mereka masing-masing.

Ini nih sosok Anisha Isa Kalabec yang telah berhasil menaklukan hati pangeran tampan asal Brunei Darusalam, Pangeran Abdul Mateen, cantik banget kan?

Foto : Instagram Anisha Isa Kalabec




Pangeran Abdul MateenPangeran Brunei DarussalamPacar Pangeran Abdul Mateen

Share to: