Pesan Erick Thohir di HUT Kementerian BUMN ke-22

Pesan Erick Thohir di HUT Kementerian BUMN ke-22

Pesan Erick Thohir di HUT Kementerian BUMN ke-22

Erick Thohir (Foto: dok. Instagram)


Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru saja memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22. 

Untuk merayakannya, Kementerian BUMN melakukan acara pemotongan tumpeng disaksikan langsung seluruh pegawai Kementerian BUMN melalui video conference dan dilanjutkan dengan Townhall Meeting yang memang sudah rutin diadakan. 

Dalam acara tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan beberapa pesan untuk semua pegamau Kementerian BUMN.

Hal ini dilihat dalam unggahan di akun pribadi Erick pada Senin, 13 April 2020.

Mengunggah sesi video conference bersama seluruh pegawai Kementerian BUMN, Erick berpesan agar setiap dari mereka menanamkan orientasi untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Apa yang dilakukan oleh BUMN harus berorientasi untuk kebaikan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan individu atau kelompok semata, semua harus untuk kebaikan Indonesia. Karena BUMN Untuk Indonesia," tulisnya.

Ditengah perjuangan bangsa melawan COVID-19, Erick Thohir berharap agar seluruh pegawai Kementerian BUMN tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai lokomotif pembangunan Indonesia.

Tak hanya itu, mantan ketua panitia ASEAN Games ini juga mengatakan bahwa akhlak adalah fondasi penting yang harus dimiliki setiap pegawai Kementerian BUMN.

"AKHLAK merupakan fondasi yang penting untuk bekerja, yakni Amanah, Kompetensi, Harmonis, Loyalitas, Adaptif, dan Kolaboratif, demi mewujudkan tujuan kita semua," ujarnya.




Kementerian BUMNHUT-22 BUMNErick Thohir

Share to: