Parah! Ruben Onsu Ketipu Lagi karena Hal yang Sama

Parah! Ruben Onsu Ketipu Lagi karena Hal yang Sama

Foto

Ruben Onsu (Foto: Instagram)


Langkanya masker serta harganya yang sangat tinggi membuat banyak orang berbondong-bondong mendapatkan masker, baik untuk keperluan dirinya sendiri maupun orang banyak.

Dalam kondisi seperti guys, masih aja ada oknum yang menipu dengan berpura-pura menjual masker. Salah satu yang menjadi korban penipuan adalah Presenter Ruben Onsu.

Dalam acara televisi Brownis hari ini, Selasa 14 April 2020, Ruben megungkapkan kejadian tersebut. Ternyata guys, ini kedua kalinya Ruben tertipu.

"Ketipu, beli masker gue ketipu. Jadi, itu yang nge-DM (Direct Message) dari Instagram gue langsung. Saking gue mau turun langsung, gue langsung cari dari Instagram, dari hashtag," ujar Ruben Onsu.

Katanya sih Ruben tertipu karena melihat jumlah followers akun penjual tersebut. Ruben pun langsung membayar dan si penjual mengatakan masker pesanannya akan segera dikirim.

"Jadi jawabnya kayak benar, 'Barangnya on the way, ya, Kak.' Terus gue tungguin sampai malam. Eh, terus gue lihat Instagramnya sudah hilang," kata Ruben Onsu.

Padahal sebelumnya, Ruben pernah mencoba untuk meminta agar pemayaran dikirim stelah masker datang, namun penjual menolak.

"Jadi, itu sudah dua kali terjadi. Ada yang, 'Boleh enggak, barangnya datang dulu?' Dijawab, 'Enggak bisa, Kak, soalnya pemesanannya banyak. Jadi, siapa cepat, dia dapat.' Nah, gue takut juga, akhirnya gue transfer lagi, ketipu lagi," ungkapnya.

"Sebenarnya saya lebih berpikirnya apa yang mereka lakukan juga sebenarnya mereka terpaksa karena (kondisi pandemi) ini," ucap Ruben.

Menurut kalian hukuman apa nih guys yang harus dikasih buat para penipu masker ini?




Ruben OnsuRuben TertipuPeipuan Masker

Share to: