Wajib Tahu! Ini Daftar Harga Langganan Netflix

Wajib Tahu! Ini Daftar Harga Langganan Netflix

Wajib Tahu! Ini Daftar Harga Langganan Netflix

Netflix


Aplikasi nonton Netflix menyediakan berbagai acara TV hingga film yang bisa ditonton secara online.

Namun, ada harga Netflix yang dipatok agar bisa mengakses film dan acara tersebut.

Agar dapat mendapatkan akses menonton Netflix, seseorang harus berlangganan terlebih dahulu. Setiap 30 hari pertama pengguna diberikan akses nonton Netflix secara gratis dan setelah 30 hari barulah dapat memilih paket langganannya.

Cukuplah mudah untuk berlangganan di Netflix Pertama kamu cukup buka laman Netflix di alamat www.netflix.com/id. Kemudian pilih pendaftaran dan klik 'start your free month'. Langganan Netflix pun otomatis terpasang.

Setelah 30 hari berakhir pengguna akan diberikan pilihan paket langganan yang di inginkan. Ada tiga paket Netflix yakni Basic, Standar dan Premium.

Lantas berapakah harga setiap paket tersebut? Berikut daftar harga langganan Netflix.

1. Basic

Harga Netflix paket Basic dipatok Rp 109.000 per bulan. Dengan paket ini, pengguna bisa menikmati streaming HD di satu perangkat saja.

2. Standar 

Harga Netflix paket Standar pengguna bisa merogoh kocek sebesar Rp 139.000 per bulannya. Hanya saja, akun langganan ini cuma bisa dipakai di dua perangkat.

3. Premium

Harga Netflix paket terakhir yaitu paket Premium Paket ini juga dikenal sebagai Family Plan karena bisa dipakai di 4 perangkat. Untuk menikmati ini, pengguna harus membayar harga Netflix dengan biaya Rp 169.000 per bulan.




NetflixDaftar harga paket NetflixHarga NetflixStreaming

Share to: