Jalani Karantina, Ini Cerita Shin Tae-yong yang Suka Banget Drama 'Itaewon Class'

Jalani Karantina, Ini Cerita Shin Tae-yong yang Suka Banget Drama 'Itaewon Class'

Foto

(Foto: Istimewa)


Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bagikan ceritanya yang tengah menjalani masa karantina karena pandemi virus corona di Korea Selatan.

Pria berusia 50 tahun itu kembali ke kampung halamannya sejak 4 April 2020 silam. Sesuai dengan peraturan yang berlaku  Shin Tae-yong wajib melakukan isolasi mandiri hingga 2 pekan yakni 18 April 2020 mendatang. Shin Tae-yong menjalani karantina di Bundang, Provinsi Gyeonggi. 

Dalam masa karantinanya, Shin Tae-yong mengusir kebosanan dengan menonton salah satu drama Korea ter-hits "Itaewon Class."

"Saya juga menghabiskan waktu menonton televisi seperti menyaksikan Itaewon Class dan membaca buku-buku taktik," tutur Shin Tae-yong seperti dilansir dari Joins.

Bersama dua asistennya di Timnas Indonesia yakni Kim Hae-woon dan Kim Woo-jae, mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini tetap mendapatkan asupan makanan dari istri dan anaknya yang tinggal tak jauh dari tempatnya mengisolasi diri.

Meski tak bisa bertemu secara langsung, sang istri akan menitipkan sejumlah makanan untuknya du deoan ointu agar tidak terjadi kontak langsung.




Shin Tae-yongManajer pelatih Timnas IndonesiaItaewon Class

Share to: