5 Fakta 'The World of the Married', Drama Pelakor Kalahin Itaewon Class

5 Fakta 'The World of the Married', Drama Pelakor Kalahin Itaewon Class

5 Fakta 'The World of the Married', Drama Pelakor Kalahin Itaewon Class

Itaewon Class dan The World of the Married


Drakor 'World of the Married' merupakan KDrama terbaru JTBC yang akan sedang tayang. KDrama ini bercerita tentang seorang dokter yang membalas dendam pada suaminya yang telah berselingkuh darinya.

'World of the Married' telah tayang pada 27 Maret 2020. KDrama ini sangat cocok oleh kamu yang suka dengan drama tema pernikahan dan perselingkuhan.

Bagi kamu yang udah nonton drama yang satu ini, simak yuk 5 fakta  tentang  KDrama 'World of the Married'.

1. Berceritakan tentang perselingkuhan dan balas dendam

Foto : Istimewa

Tema utama The World of the Married adalah perselingkuhan dalam pernikahan. Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh adalah dua tokoh utama KDrama ini. Keduanya tampak memiliki keluarga sempurna, mapan, dan bahagia. Namun ternyata Lee Tae Oh berselingkuh dan membuat hidup Ji Sun Woo berubah seketika.

2. Drama yang menjadi comeback Kim Hee Ae

Foto : Istimewa

Sejak tahun 2016, Kim Hee Ae vakum dari dunia drakor setelah Second to Last Love tamat. Karena itu, proyek terbarunya, The World of the Married tentu gak boleh kamu lewatkan. Di KDrama barunya ini, ia akan berakting sebagai Ji Sun Woo, seorang dokter sukses yang dikhianati suaminya.

3. Remake dari serial Inggris

Foto : Istimewa

KDrama The World of the Married ternyata merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul Doctor Foster. Memiliki premis cerita sama, serial Doctor Foster sendiri tayang pertama kali pada tahun 2015 silam dan ditulis oleh Mike Bartlett.

4. Dibintangi oleh Park Hae Joon

Foto : Istimewa

Park Hee Joon didapuk memerankan Lee Tae Oh, suami dari Ji Sun Woo. Berprofesi sebagai sutradara film, Lee Tae Oh membuka bisnis entertainment yang didukung oleh sang istri. Lee Tae Oh terlihat seperti suami setia dan menyayangi keluarganya, namun ternyata diam-diam ia terlibat dalam hubungan terlarang.

5. Mendapuk aktor dan aktris veteran dalam jajaran pemerannya

Foto : Istimewa

Selain Kim Hee Ae dan Park Hae Joon, KDrama The World of the Married turut dibintangi aktor dan aktris veteran lainnya yang juga memiliki segudang pengalaman. Di antaranya, ada Park Sun Young, Kim Young Min, Lee Moo Saeng, Seo Yi Sook, dan masih banyak lagi.




World of the MarriedJTBCItaewon Class

Share to: