Keren! WHO Gelar Konser Virtual Bertajuk 'World: Together at Home', Ada Billie Eilish dan Shah Rukh Khan

Keren! WHO Gelar Konser Virtual Bertajuk 'World: Together at Home', Ada Billie Eilish dan Shah Rukh Khan

Foto

Konser Online 'World: Together at Home' (Foto: dok. Instagram)


WHO persembahkan 'One World: Together At Home' global yang akan mengudara secara khusus pada hari Sabtu, 18 April 2020 mendatang.

Hal ini dilakukan sebagai dukungan bagi petugas kesehatan yang nantinya akan disiarkan untuk menghadirkan pengalaman nyata dari dokter, perawat, dan keluarga di seluruh dunia.

Acara ini didukung oleh komitmen dari para mitra perusahaan dan badan amal  COVID-19 "Solidarity Response Fund." Siaran khusus ini juga akan memberikan donasi untuk badan amal lokal dan regional yang menyediakan makanan, tempat tinggal, dan perawatan kesehatan bagi mereka yang paling membutuhkan bantuan dalam masa krisis ini.

Akan dipandu oleh Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert, acara ini akan diisi dengan musisi dan asryis papan atas dunia seperti Lady Gaga, Alanis Morissette, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong dari Green Day, Burna Boy, Chris Martin, David Beckham, Eddie Vedder, Elton John, FINNEAS, Idris dan Sabrina Elba, J Balvin , John Legend, Musgraves Kacey, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang, Lizzo, Maluma, Paul McCartney, Priyanka Chopra Jonas, Shah Rukh Khan, dan Stevie Wonder.


One World: Together At Home akan disiarkan langsung pada hari Sabtu, 18 April 2020 pukul 5:00 malam waktu setempat di ABC, NBC, ViacomCBS Networks dan iHeartMedia. 

Sementara itu, BBC One akan menjalankan program pada hari Minggu 19 April 2020. 

Siaran virtual ini akan menunjukkan persatuan di antara semua orang yang terpengaruh oleh COVID-19 terutama para tim medis yang menyelamatkan jiwa di garis depan.

One World: Together At Home juga akan menjadi streaming siaran digital multi-jam online di berbagai platform global, termasuk: Alibaba, Amazon Prime Video, Apple, Facebook, Instagram, LiveXLive, Tencent, Grup Hiburan Musik Tencent, TIDAL, TuneIn, Twitch , Twitter, Yahoo dan YouTube. 

Semua yang megisi acara ini akan disirakan secara langsung dari rimuah mereka masing-masing. 

Selama tiga minggu terakhir, seri "Together At Home" telah menampilkan pertunjukan dari seniman termasuk, Chris Martin, John Legend, Charlie Puth, Common, Shawn Mendes, Camila Cabello, Ryan Tedder dari OneRepublic, Niall Horan, Steve Aoki, Jennifer Hudson, Miguel , HER, Anthony Hamilton, Rufus Wainwright, Hozier dan Julianne Hough.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Global Citizen dan kampanye untuk mendukung Solidarity Response Fund WHO, silakan kunjungi globalcitizen.org dan ikuti @GlblCtzn Twitter, Facebook dan Instagram menggunakan #GlobalCitizen.




One World Together At HomeTogether At HomeWHOLadu GagaLady Gaga Together At HomeKOnser ONlineVirtual concert

Share to: