Upcoming Webinar: Menanam dan Tren Sayuran Organik di Era Digital, Dihadiri Billy Mambrasar hingga Direktur TaniHub Gaes!

Upcoming Webinar: Menanam dan Tren Sayuran Organik di Era Digital, Dihadiri Billy Mambrasar hingga Direktur TaniHub Gaes!

Upcoming Webinar: Menanam dan Tren Sayuran Organik di Era Digital, Dihadiri Billy Mambrasar  hingga Direktur TaniHub Gaes!

Upcoming Webinar: Menanam dan Tren Sayuran Organik di Era Digital dalam kolase (Foto: Instagram @jatinangorinstitute)


Yuk simak jadwal dan ulasan webinar JRI atau Jatinangor Research Institute bersama dengan BEM FTIP dan IKA FTIP UNPAD dengan tema "Tren Sayuran Organik di Era Digital, Masa Depan Petani"

Di masa pandemi seperti saat ini, banyak orang berlomba-lomba untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh. Makan makanan sehat adalah salah satu upaya yang dilakukan.

Nah, sayuran menjadi salah satu makanan yang memiliki peran penting dalam meningkatkan imun tubuh gaes!

Baca Juga: Jatinangor Research Institute Ungkap Kunci Bisnis Ditengah Pandemi: Apa Aja?

Namun, untuk tetap berjaga-jaga dalam menghentikan penularan infeksi virus corona, cara belanja masyarakat hampir di seluru dunia pun berubah. Belanja dengan cara online menjadi salah satu upaya pencegahan.

Pasalnya, dengan belanja online kita gak perli bertemu dengan orang-orang banyak dan berinteraksi dengan mereka seperti halnya di pasar atau supermarket. Aplikasi belanja online juga menjadi tumpuan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi.

Webinar: Tren Sayuran Organik di Era Digital, Masa Depan Petani

Setahun menghadapi pandemi corona yang belum juga usai, kamu juga bisa lho ikut melakukan bisnis sayuran organik secara online mulai dari sekarang.

Baca Juga: Kami Ngobrol Bareng Aditya Jacs, Selebgram asal Batam yang Concern Banget soal Pariwisata Pandemi Gaes

Jatinangor Research Institute sebagai lembaga riset bisnis kreatif berbasis digital akan mengupas lebih dalam tentang peluang tersebut dalam webinar yang akan datang gaes!

Webinar yang akan diasakan pada Jumat, 12 Maret 2021 ini akan membahas tentang pemasaran sayuran secara online dimasa pandemi dari sudut pandang petani milenial dan digital.

Benarkah sayuran organik memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi dan sehat untuk dikonsumsi? Temukan jawabannya dalam webinar yang juga akan menghadirkan dr. Diana F. Suganda, M. Kes, SpGK.

Selain itu, akan hadir juga Staf Khusus Presiden RI Billy Mambrasar hingga Direktur TaniHub, Sariyo sebagai pembicara lho gaes!

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Jenis-jenis Olahraga Mudah Dilakukan di Rumah saat Pandemi Gaes

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan Webinar “Tren Sayuran Organik di Era Digital, Masa Depan Petani” pada Jumat 2 Maret 2020 Pukul 15.00 WIB. 

Informasi lebih lanjut bisa dilihat dalam laman Instagram @jatinangorinstitute.




JRIWebinar JRIJatinangor Research InstitutePetani DigitalTren Sayuran OrganikBelanja masa PandemiBEM FTIPIKA FTIP UNPADBilly MambrasarTaniHub

Share to: