Baru Gabung di Instagram, Johnny Depp Langsung Unggah Video Ini

Baru Gabung di Instagram, Johnny Depp Langsung Unggah Video Ini

Baru Gabung di Instagram, Johnny Depp Langsung Unggah Video Ini

Johnny Depp (Foto: Instagram)


Siapa sih yang nggak kenal dengan Johnny Depp. Johnny Depp adalah aktor asal Hollywood yang sepertinya tidak begitu tertarik lho guys dengan dunia media sosial. Namun, sepertinya hal itu terpatahkan. Karena pada akhirnya, Johnny Depp baru saja bergabung ke media social dan langsung membuat akun di Instagram.

Sampai saat ini pun dia masih tak meyangka lho guys, kalau bakal bergabung di media social seperti ini.

"Aku tak pernah berpikir memiliki alasan penting untuk bergabung di media sosial sampai saat ini," tutur Depp dalam video.

Yang nggak kalah penting nih guys, ternyata Johnny Depp langsung mengunggah postingan video di Instagramnya tersebut yang berisi sebuah pesan terkait pandemi virus Covid-19 yang semakin menyulitkan dan membuat ketakutan masyarakat dunia. "Tapi sekarang menjadi saat yang paling tepat," katanya.

"Ada ancaman yang tak kasat mata dan telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan musibah pada kehidupan manusia," ucap Johnny Depp.

Terakhir dia juga memberikan semakan untuk masyarakat dan mengingatkan untuk selalu berpikiran positif dalam menghadapi pandemic ini.

"Di momen karantina seperti sekarang, adalah sebuah pembelajaran. Buatlah sesuatu yang dapat bermanfaat untukmu dan orang lain di hari esok. Apresiasi hari ini," tuturnya.

Wah selamat bergabung di instagram Johnny Depp!




Johnny Depp

Share to: