Raffi Ahmad Rugi 5 M, Tetap Gaji 80 Karyawan Hingga Desember

Raffi Ahmad Rugi 5 M, Tetap Gaji 80 Karyawan Hingga Desember

Raffi Ahmad Rugi 5 M, Tetap Gaji 80 Karyawan Hingga Desember

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata juga merasakan dampak dari virus corona ini. Pemasukan dan omset bisnis mereka juga mengalami penurunan drastis. Belum lagi kerugian yang harus di tanggungnya. Bebarapa pekerjaan Raffi juga banyak yang dibatalkan karena virus ini.

Walaupun dengan kondisi seperti ini, Raffi tetap mempekerjakan dan menggaji karyawannya lho guys. Raffi dan Nagita melakukan berbagai cara untuk dapat mempertahankan karyawannya.

"Tadinya tuh animasi buat akhir tahun, tapi kondisi gini akhirnya gua majuin nih, karena gua bingung mau bikin konten apa. Animasi dalam kondisi anak-anak diliburkan di rumah, mungkin bulan puasa akan keluarin itu," kata Raffi Ahmad.

"Animasi itu yang kerja di luar Jakarta, di Semarang dan Jogja ada 30 orang itu aja gua menggaji udah besar, Rans Entertainment 30 orang. Rans Carnival ada 15 orang itu aja udah 75 tambah driver dan lain-lain, yah 80-an, " kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menghidupi 80 karyawannya dengan mengandalkan RANS Entertainment.

"Makanya sekarang gua lagi berpikir lagi Covid-19 gini, gua sama Gigi udah sepakat backbonenya Rans Entertainment," kata Raffi.

Padahal menurut Raffi, tahun ini Rans Carnival sudah memiliki rencana. Rencana itu membuat Raffi mengalami kerugian cukup besar.

"Gua udah 14 titik tadi, kaya karnival ada artisnya untuk pengisi acara, 14 kota, 1 kota itu 3 kota hampir 50 panggung gua punya dan Pagelarans itu 20 panggung gua punya. Yang krusial itu kaya carnival gua udah bikin mainannya udah diberangkatin itu juga lumayan bikin gua menohok," katanya.

"Itu gede, yah Rp 5 miliaran udah keluar, itu aja udah bikin gua mulai akhirnya gua gak mau rumahkan atau PHK yang di carnival, walaupun udah gak bisa berjalan, tapi gua tarikin yang mereka masih mau, sekarang gua lagi mau bikin konten sebanyak-banyakanya di Rans, " kata Raffi Ahmad.




Raffi AhmadRaffi Ahmad Tetap Gaji Karyawan

Share to: