Viral Emak-emak Cantik Anak 5 di TikTok, Usianya Asli Bikin Kaget

Viral Emak-emak Cantik Anak 5 di TikTok, Usianya Asli Bikin Kaget

Viral Emak-emak Cantik Anak 5 di TikTok, Usianya Asli Bikin Kaget

Viral Emak-emak Cantik Anak 5 di TikTok


Aplikasi tiktok kini tengab banyak dipergunakan oleh orang-orang, terlebih dari fiturnya yang seru juga membuat orang bebas untuk mengespresika diri. 

Baru baru ini ada seorang wanita cantik asal Malaysia jadi viral ketika video TikTok dirinya tersebar di Twitter lho gaes.

Yups dia adalah Rahayu Razali, sosok wanita yang mencuri perhatian sejak video kompilasi foto zaman mudanya di aplikasi video TikTok viral.

Pasti kalian nggak akan percaya dengan umur dari wanita asal Malaysia itu, ya wanita cantik tersebut berusia 41 tahun dan sudah memiliki lima anak lho gaes.

Anaknya yang bernama Anessa Mazleen pun tak menyangka jika ibunya akan menjadi atensi banyak netizen.

"Mungkin karena karantina di rumah (cegah virus corona), adik-adik saya bosan di rumah. Mereka bongkar album-album gambar lama. Awalnya dibagikan dalam Whatsapp keluarga saja. Setelah itu adik saya edit dan posting di TikTok. Kemudian ada orang share di Twitter," kata Mazlen.

"Saya nggak nyangka orang akan bereaksi seperti itu. Ramai banget orang lain yang bilang cantik. Mami juga nggak ada perawatan atau tips yang ribet," sambungnya.

Mazleen mengaku merasa terharu atas reaksi netizen. Dia juga berterima kasih karena banyak yang memuji paras ibunya.

Bercerita lebih lanjut tentang Rahayu, Mazleen mengatakan ibunya sudah 11 tahun ini mengelola toko roti dan telah menjalankan bisnis restoran makanan Thailand di Kota Bharu sejak pertengahan 2019.




TikTokEmak-emak viral di tiktokRahayu Razali

Share to: