Pangeran Brunei Viral, Kaesang Enggak Mau Kalah Gaes, Ini Responnya

Pangeran Brunei Viral, Kaesang Enggak Mau Kalah Gaes, Ini Responnya

Pangeran Brunei Viral, Kaesang Enggak Mau Kalah Gaes, Ini Responnya

Kaesang dang pangeran Brunei


sosok pangeran Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen belum lama ini telah mencuri banyak perhatian publik Tanah Air terutama para kaum hawa.

Sang pangeran pertama kali menjadi perhatian publik setelah viral di Twitter dan TikTok.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan Pangeran Abdul Mateen ikut mendampingi Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Sosoknya yang tampan langsung mengalihkan perhatian publik dan menjadi idola warganet. Tak heran memang, Pangeran Abdul Mateen terlihat gagah dengan tubuh yang atletis. 

Baru-baru ini nama Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo tampak ramai di Twitter, karena warganet membandingkan dirinya dengan sang pangeran. Sama-sama anak kepala negara, keduanya dibanding-bandingkan di beberapa aspek.

Beberapa dari mereka ada yang membandingkannya hanya sekadar lucu-lucuan saja, namun ada pula yang tampak menyinyiri putra bungsu Joko Widodo ini.

"ya tetap aja jauh beda lah.. @kaesangp , kalo di bandingkan dgn putra raja brunei. yg satu potongan anak tukang meubel, yg satunya memang anak raja, gestur plonga plongonya yg nggak bisa ditipu, persis bapaknya @jokowi ," tulis @Andini_maharan1.

Seperti biasa putra bungsu dari Presiden itu tidak pernah marah dengan sindiran dari netizen tersebut. Justru Ia meminta maaf dan berusaha untuk memperbaiki diri lagi agar lebih baik lagi.

"Siap mohon maaf, saya akan perbaiki diri saya untuk menjadi yang lebih baik." tulis kaesang.

Foto: Twitter Kaesang

Atas postingan tersebut Kaesang pun mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

"Cara indah membalas nyinyir, dengan memperbaiki diri. Semangat mas kaesang.," tulis @sigitmarjaya.

"Beda dong. Anak sultan brunai adl anak pemilik kerajaan pasti kaya raya dong. Gak perlu kerja. Duit datang sendiri. Sedangkan. Kaesang adl anak presiden RI yg tidak KKN, mau kaya hrs kerja dulu, jual martabak baru dpt uang, karena tak digaji negara," kata @sofiankawar1.




KaesangPangeran BruneiJokowi

Share to: