The Kickstart NFT 2023, Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam Sebut NFT dan Web3 Miliki Peluang Besar

The Kickstart NFT 2023, Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam Sebut NFT dan Web3 Miliki Peluang Besar

Foto

The Kickstart NFT 2023, Jumat, 13 Januari 2023 di Superlative Gallery di Jl. Legian No.99, Legian, Kuta.


WeBuy bersama dengan sejumlah komunitas menyelenggarakan “The Kickstart NFT 2023”. Acara ini diisi dengan acara Mini Exhibition serra Lite Talkshow yang digelar pada Jumat, 13 Januari 2023 di Bali.  Co-Founder MAJA Labs, Muhammad Ibnu Adam menjadi salah satu pembicara dalam talkshow.

Baca juga: Workshop Chiko&Roko di Telegram: Kupas Tuntas Web3, Web 3.0 dan NFT Domain

The Kickstart NFT 2023

The Kickstart NFT 2023 digelar oleh WeBuy dalam rangka meluncurkan platform WeRent. Melalui platform ini, WeBuy ingin membuka peluang untuk perkembangan karya seni NFT agar menjadi lebih luas.

Acara ini digelar di Superlative Gallery di Jl. Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dimeriahkan dengan mini exhibition dan lite talkshow, acara ini menghadirkan sejumlah pembicara yang ahli di bidangnya.

Talkshow di The Kickstart NFT 2023

Terdapat dua tema talkshow yang diangkat dalam acara ini yakni We Are the Society dan Community Talks: We Are the Community.

Talkshow pertama yang mengusung tema We Are the Society menghadirkan pembicara Irvan Tisnabudi dari WeBuy NFT, Ruanth Chrisley Thyssen dari Robomot, Muhammad Ibnu Adam dari MAJA Labs, dan Antria Pansy dari Jagat io.

Sementara untuk Community Talks: We Are the Community, hadir sebagai pembicara Sicilia Cirrus dari S21, Arnold Ong dari VOX3, dan Pal, dari Gogoinu.

Potensi Web 3 dan NFT

Menurut salah satu pembicata dalam talkshow We Are the Society, Muhammad Ibnu Adam, Web 3 dan NFT memiliki peluang yang besar karena memiliki nilai tersendiri baik sebagai seni dan lainnya.

Baca juga: Istilah-Istilah NFT yang Wajib Kamu Ketahui, Ada Airdrop hingga Minting Gaes

“Kita percaya bahwa ini sesuatu yang kedepan itu akan mencapai satu titik equilibrium dari sisi artis, community, dimana permintaan dan demans juga akan punya titik seimbang. Tapi diluar dari itu potensi dari Web3 gak hanya dari situ, kita ngeliat disitu ada nilai nilai valuable yang beyond just that. Kita ngeliat NFT sebagai art, kita ngeliat kedepan banyak sekali opportunity,”  ungkap Ibnu Adam yang juga merupakan Co-Founder MAJA Labs.

 




MAJA LabsNFTWeb3The Kickstart 2023WeBuyWeRent

Share to: