Baru Lagi Nih! HINDIA X RAN Rilis Lagu Berjudul 'Si Lemah', Buat Kamu yang Ingin Temukan Jati Diri

Baru Lagi Nih! HINDIA X RAN Rilis Lagu Berjudul 'Si Lemah', Buat Kamu yang Ingin Temukan Jati Diri

Baru Lagi Nih! HINDIA X RAN Rilis Lagu Berjudul 'Si Lemah', Buat Kamu yang Ingin Temukan Jati Diri

Istimewa


Grup musik RAN yang beranggotakan Rayi,Asta, dan Nino adalah grup musik yang mengenalkan genre musik R&B Hip Hop. Baru-baru ini RAN merilis lagu "Si Lemah" yang menjadi rangkaian penutup dari proyek "OMNE TRIUM PERFECTUM;The Series" dengan mengajak Hindia berkolaborasi di dalamnya. 

RAN menilai sosok Hindia yang kritis terhadap banyak isu, serta tajam dalam menulis lirik dan punya selera bermusik yang sangat unik dianggap sangat mewakili kedalaman nyawa sekaligus menambah kekuatan dari lagu 'Si Lemah" 

 "Sosoknya yang kritis terhadap banyak issue, tajam dalam menulis lirik dan punya taste bermusik yang sangat unik dianggap sangat bisa mewakili kedalaman nyawa sekaligus menambah kekuatan dari lagu Si Lemah," kata RAN.

untuk utusan musik, proyek ini dinahkodai oleh Lale dan Ilman dari Mali1 & D'Essentials yang juga menjadi partner Nino dalam menciptakan banyak lagu hits bersama Laleilmanino.

Menurut Nino, Si Lemah akan jadi satu lagu yang sangat unik dan tidak biasa. Bahkan, Nino percaya, Si Lemah memiliki lirik yang jauh lebih menyentuh ketimbang karya-karya terdahulu dari RAN. 

"Ini mungkin lagu dengan lirik terdalam yang pernah saya ciptakan. Mencoba lebih kenal dengan musuh terbesar saya dengan berdiam diri sejenak di depan cermin," ungkap Nino. 

"Dalam momen tersebut saya coba membayangkan apa yang orang-orang pikirkan ketika beradu tatap dengan diri mereka sendiri. Sekuat-kuatnya hati seorang manusia, pasti akan lemah ketika dituntut mengakui kekurangannya," sambung Nino. 

Melalui lagu ini, RAN ingin menanamkan sebuah pesan positif yang baik untuk semua individu. Pesan itu adalah penerimaan semua hal, entah sifat-sifat yang baik atau pun buruk, yang ada dalam diri sendiri. 

"Lewat lagu ini kami ingin mengajak semua yang mendengar berdamai dan menemukan dirinya kembali. Self-acceptance bukan hal yang mudah, tapi apa yang kurang tentang kita mungkin saja indah di mata orang. Akan selalu ada tempat di mana keunikan kita dapat diterima," ujar Rayi.




RANHindiaIndiHiphopR&BGrupmusik

Share to: