Hikmah Corona untuk Amanda Manopo, Bisa Donasi Sambil Terapkan Hidup Minimalis

Hikmah Corona untuk Amanda Manopo, Bisa Donasi Sambil Terapkan Hidup Minimalis

Foto

@amandamanopo


Pemain sinetron, Amanda Manopo diketahui baru-baru ini menjual barang-barang pribadi milikmya untuk berpartisipasi membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Dengan cara menjual barang-barang pribadinya, Amanda ingin menantang dirinya sendiri agar bisa mendapatkan pemasukan lain dalam masa pandemi ini. Sebab, Amanda melihat di tengah masa sulit seperti sekarang, justru banyak orang yang memanfaatkan kebaikan orang lain. Dari banyak pengikut nya di Instagram yang mencoba mengirimkan pesan untuk meminjam uang maupun menggadai beberapa barang milik followersnya. 

Dari situ, Amanda berpikir untuk menjual barang-barang pribadinya. Dengan begitu, Amanda bisa digunakan masyarakat dalam mencari tambahan pemasukan. 

"Ada beberapa orang yang minta pertolongan tanpa mereka sadari mereka bisa menghasilkan uang, contohnya kaya menjual barang pridbadi, " ungkapnya. 

Hasil penjualan barang-barang preloved tersebut Amanda gunakan untuk berdonasi. Selain bisa berdonasi Amanda juga bisa mulai ikut menerapkan gaya hidup minimalis. 

"Jadi aku jual barang preloved aku, jadi bisa hidup minimalis dan hasil penjualannya aku sumbangin, " ungkapnya.




donasisocialdistancingprelovedlelangamandamanopo

Share to: