Sambut Ramadan, Arie Untung Rindu Pergi ke Tanah Suci Makkah

Sambut Ramadan, Arie Untung Rindu Pergi ke Tanah Suci Makkah

Sambut Ramadan, Arie Untung Rindu Pergi  ke Tanah Suci Makkah

Keluarga Arie Untung


Bulan suci Ramadan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia kini sudah didepan mata.

Ramadhan tahun ini pastinya akan beda dari tahun sebemumnya, pasalnya virus corona yang tengah mewabah membuat masyarakat terpaksa melakukan segala aktivitas di dalam rumah dan tidak diperbolehkan untuk berada di tengah keramainan.

Pastinya setiap umat muslim di seluruh dunia mempunyai momen-momen tersendiri yang dirindukan selama Ramadan tahun lalu.

Salah satunya dirasakan oleh keluarga selebritis Arie Untung, ia menyambut bulan suci Ramadan dengan kerinduannya pergi ke tanah suci makkah lho.

Arie mengungkapkan hal itu melalui akun instagramnya, dalam unggahannya itu terlihat Arie bersam keluarga kecilnya tengah berada di tanah suci dan mereka menunjukan ekspresi yang sangat bahagia.

"Cuma kangen aja sih Jalan rame2 kesini sama yg jidatnya lebar. Sebentar lagi Ramadhan.  Semoga semua bisa selesai dengan cepat. #masyaallahtabarakallah" tulis Arie Untung di akun instagramnya.

Unggahan yang telah disukai 22ribu pengguna instagram itu di banjiri oleh komentar dari para Netizen yang merasakan hal yang sama yaitu kerinduan pergi ke tanah suci Makkah.

"Kami juga kangen 😢😢😢😭😭" tulis @noer__h.

"Pasti kangeeenn😭" tulis @riansyah_siiip.




Arie UntungKeluarga Arie Untung Sambut RamadhanRamadhan 2020Ramadan

Share to: