Catat Nih! 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Bisa Nemenin Puasa Ramadan Kamu

Catat Nih! 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Bisa Nemenin Puasa Ramadan Kamu

Catat Nih! 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Bisa Nemenin Puasa Ramadan Kamu

Film Netflix (Foto: IStimewa)


Salah satu cara agar kamu bisa ngabuburit sambil dirumaha aja adalah dengan melakukan movie marathon.

 

Ada begitu banyak drama Korea yang layak kamu putar ulang meskipun sudah lama dirilis.

 

Tapi untuk kamu yang kurang tertarik dengan drama Korea, ada banyak film bagus yang bisa kamu saksikan di Netflix!

 

Apa saja? berikut 5 rekomendasi film yang bisa temani kamu ngabuburit di bulan puasa tahun ini.

 

1. 13 Reasons Why 

13 Reasons Why adalah serial drama misteri WebTV Amerika Serikat yang berdasarkan pada novel tahun 2007 Thirteen Reasons Why oleh Jay Asher dan diadaptasi oleh Brian Yorkey untuk Netflix.

 

Serial ini berkisah tentang seorang siswa SMA, Clay Jensen dan seorang siswa lain, Hannah Baker, yang melakukan bunuh diri setelah mengalami serangkaian situasi intimidasi oleh beberapa orang di sekolahnya. Sekotak kaset yang direkam oleh Hannah sebelum bunuh diri adalah rincian tiga belas alasan mengapa dia mengakhiri hidupnya.

2. The Naked Director

 

The Naked Director atau Zenra Kantoku adalah sebuah seri televisi web komedi-drama semi-biografi Jepang yang disutradarai oleh Masaharu Take.

Berdasarkan pada novel non-fiksi Zenra Kantoku Muranishi Toru Den karya Nobuhiro Motohashi, film tersebut mengisahkan sutradara video dewasa Jepang Toru Muranishi. Seri tersebut tayang perdana di Netflix pada 8 Agustus 2019. Film tersebut menampilkan Takayuki Yamada sebagai Muranishi, bersama dengan Shinnosuke Mitsushima dan Tetsuji Tamayama.

3. Kingdom

 

Kingdom adalah  serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seon

Berlatarbelakang pada periode Joseon abad pertengahan, Kindom menceritakan tentang seorang putra mahkota yang dikirim melalui misi bunuh diri untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya. Kebenaran mengancam kerajaan, saat dia menemukan bahwa ini adalah wabah mengerikan dalam bentuk zombie.

4. Rise of Empires: Ottoman

Rise of Empires: Ottoman adalah sebuah dokudrama sejarah Turki, dibintangi oleh Cem Yiğit Üzümoğlu dan Tommaso Basili. 

Musim pertamanya, yang terdiri dari 6 episode, disutradarai oleh Emre Şahin dan ditulis oleh Kelly McPherson. Serial ini tersedia untuk streaming di Netflix pada 24 Januari 2020.

5. Ugly Delicious

Ugly Delicious adalah seri asli non-fiksi tentang Netflix yang menggabungkan perjalanan, memasak, dan sejarah. Setiap episode menyoroti satu sajian atau konsep, dan mengeksplorasi bagaimana ia dibuat di berbagai daerah dan bagaimana ia berkembang.

Musim pertama ditayangkan perdana pada 23 Februari 2018 dengan tuan rumah David Chang. Pada 22 November 2018, diperpanjang untuk musim kedua. [2] , yang ditayangkan perdana pada 6 Maret 2020. 




rekomendasi serial netflixnetflix

Share to: