Adegan Drama ‘The King: Eternal Monarch’ Ini Disebut Sindir Fans Internasional! Kenapa?

Adegan Drama ‘The King: Eternal Monarch’ Ini Disebut Sindir Fans Internasional! Kenapa?

Foto

Adegan Drama ‘The King: Eternal Monarch’ Ini Disebut Sindir Fans Internasional (Foto: Kpopchart)


Drama ‘The King: Eternal Monarch’ baru-baru ini disebut-sebut telah menyindir para penggemar internasional pada episode terbarunya.

Episode ketiga drama ‘The King: Enternal Monarch’ ini ditayangkan melalui SBS dan Netflix pada hari Jumat, 24 April 2020 kemarin.

Setelah menyaksikan episode tersebut, terdapat salah satu adegan yang langsung menarik perhatian para penggemar internasional.

Adegan tersebut dimulai ketika pengawal raja, Jo Young (Woo Do Hwan) membuat akun Instagram dan mengunggah fotonya bersama raja Lee Gon (Lee Min Ho). 

Setelah mengunggah foto tersebut, akun Instagram Jo Young langsung dibanjiri oleh banyak komentar dari netizen Korea dan internasional.

Dilansir dari Kpopchart, salah satu komentar yang berasal dari netizen internasional ialah, “Oppa I love you, english please.”

Seperti diketahui, kata “English please” merupakan komentar yang sering dilontarkan oleh netizen internasional yang tidak mengerti bahasa Korea. Sementara itu banyak netizen Korea yang mengkritik netizen internasioal karena sering meminta idolanya berbahasa Inggris, alih-alih belajar untuk memahami bahasa Korea.

Netizen kemudian menganggap kalau adegan tersebut dibuat oleh drama ‘The King: Eternal Monarch’ untuk menyindir para penggemar internasional. 

Adegan ini langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen internasional khususnya di Twitter.




The King: Eternal MonarchDrama koreaSindir fans internasional

Share to: