Ini Jawaban Abidzar saat Ditanya Kenapa Tak Lanjutkan Jejak Ustaz Jefri Al Bukhori

Ini Jawaban Abidzar saat Ditanya Kenapa Tak Lanjutkan Jejak Ustaz Jefri Al Bukhori

Ini Jawaban Abidzar saat Ditanya Kenapa Tak Lanjutkan Jejak Ustaz Jefri Al Bukhori

Abidzar putra Uje


Semenjak meninggalnya sang ayah Ustadz Jefri Al Buchori atau yang dikenal dengan Uje, putra laki laki yang bernama Abidzar tak  mendapat sorotan dari publik.

Pasalnya, ketika sang ayah Uje meninggal, Abidzar pada saat itu masih berusia 10 tahun. Hal ini tentu saja menyisakan kerinduan yang sangat mendalam bagi seorang anak pada ayahnya.

Abidzar pernah mengikuti jejak kedua orang tuanya yakni dengan terjun ke dunia hiburan dengan berakting di film 'Ada Cinta di SMA.' pada tahun 2016 silam.

Film yang bertema remaja itu, ia beradu akting bersama Iqbaal Ramadhan dan juga Caitlin Halderman lho. Lama tak terdengar kabarnya, Abidzar mengagetkan para penggemar dengan penampilannya yang sudah jauh berbeda dari beberapa tahun silam. Paras tampan putra Ustaz Jefri Al Buchori ini semakin terlihat lho guys.

Abidzar mengatakan sering menerima permintaan agar dia bisa segera meneruskan jejak sang ayah menjadi pendakwah. Meski prinsipnya merupakan harapan yang bagus, namun Abidzar mengaku tertekan oleh permintaan yang sedikit memaksa tersebut.

Hal ini pun diketahui lewat video yang di unggah dalam kanal youtube Alfie Alfandy yang berjudul 'Abidzar : Andai Abi Masih Ada 😭 | MENGENANG 7 TAHUN ALM. UST. JEFRI AL BUCHORI.'

"Sebenarnya itu bagus secara kata pemaksaannya, tapi dalam hati kesel juga, ada apa sih kenapa sih sabar sih," kata Abidzar yang di kutip dalam kanal YouTube Alfie Alfandy.

"Gue butuh waktu untuk me time nya gue, anak mudanya gue," sambungnya.

Namun Abidzar berjanji dia akan meneruskan jejak sang ayah dan memenuhi harapan orang banyak setelah masa-masa untuk kesenangan dirinya dianggap telah terpuaskan.

"Bakal gue tekenin ntar kalau sudah penuh (puas bermain) ntar bakalan nerusin almarhum cuman ada waktunya. Jangan push sekarang," tutupnya.

Biar kamu nggak penasaran dengan jawaban Abidzar yang tak lanjutkan jejak sang ayah Uje yuk simak aja guys disini.




AbidzarUjeUstadz Jefri Al-Bukhori

Share to: