Siap-siap! Ini 7 Drama Korea yang Bakal Tayang Mei 2020

Siap-siap! Ini 7 Drama Korea yang Bakal Tayang Mei 2020

Siap-siap! Ini 7 Drama Korea yang Bakal Tayang Mei 2020

Drama Korea yang Bakal Tayang Mei 2020 (Foto: Soompi)


Drama Korea menjadi salah satu teman setiap orang dalam masa karantina saat ini.

Setelah "Crash Landing on You," "Itaewon Class" dan yang tengah berjalan "The World of the Married" kamu pasti menunggu-nunggu kejutan baru yang akan datang.

Bulan Mei 2020, akan ada beberapa drama baru yang pastinya diperankan oleh aktor papan atas.

Apa saja? Yuk lihat daftar drama yang akan rilis pada Mei 2020 berikut ini!

1. Fix You - 6 Mei

Drama mendatang KBS "Fix You" akan dibintangi oleh aktris wanita terkemuka Jung So Min!

"Fix You" adalah drama baru tentang seorang psikiater. Shin Ha Kyun akan membintangi drama ini sebagai Lee Shi Joon, seorang psikiater yang bersedia pergi kemanapun untuk merawat pasiennya. sementara Jung So Min akan berperan sebagai pasiennya, Han Woo Joo.

2. Oh My Baby - 16 Mei

Drama TVN yang akan datang ini menceritakan Jang Ha Ri, wakil kepala departemen di sebuah majalah pengasuhan anak dan seseorang yang gila kerja. Namun dia memiliki keinginan untuk memiliki bayi tanpa menikah. 

Drama ini akan dibintangi oleh Jang Nara, Park Byung Eun dan Yoon Jae Young.

3. Mystic Pop-Up Bar -  20 Mei

Dibintangi oleh Sungjae BTOB, drama ini merupaka adaptasi webtoon populer dengan nama yang sama. 

Drama ini menceritakan kisah tentang pojangmacha misterius (usaha minum outdoor) yang dijalankan oleh seorang wanita yang pemarah (diperankan oleh Hwang Jung Eum), seorang karyawan paruh waktu yang tidak bersalah (diperankan oleh Yook Sungjae), dan mantan detektif afterlife (Choi Won Young) yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

4. Team Bulldog: Off-Duty Investigation 

"Team Bulldog: Off-Duty Investigation" (sebelumnya dikenal sebagai "Further Investigation") adalah drama yang bercerita tentang seorang detektif yang tidak populer (Cha Tae Hyun), yang bekerja sama dengan produser acara TV investigasi yang penuh gairah (Lee Sun Bin), mantan profiler kriminal (Ji Seung Hyun), mantan anggota National Forensic Service (Jung Sang Hoon), dan mantan pemilik bar koktail gangster (Yoon Kyung Ho) untuk menyelesaikan kejahatan.

5. Shall We Eat Dinner Together?

Dibintangi oleh idol cantik, Son Naeun, drama ini juga merupakan adaptasi webtoon dengan nama yang sama.

"Shall We Eat Dinner Together?" menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang terlalu lelah dengan yang namanya percintaan setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. 

Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan mereka untuk merasakan emosi dan mulai menemukan cinta "di atas makanan".\

6. Record of Youth

"Record of Youth" digambarkan sebagai sebuah kisah tentang generasi muda dari masa kini. Mereka yang hidup di dunia di mana masa lalu yang dimiliki sejak lahir menentukan jalan hidup dan impian.

Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

7. The Search

Menampilkan Krystal f(x), drama "The Search" menceritakan tentang sebuah kisah bertahan hidup yang bertarung melawan makhluk mengerikan. Ini menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota-anggota dari tim pencari ketika mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi (DMZ) bersama-sama.

Jang Dong Yoon memerankan Yong Dong Jin, seorang prajurit yang ditugaskan ke pesta pencarian.

Krystal adalah Son Ye Rim, seorang letnan pertama di ketentaraan dengan riwayat hidup yang sempurna. Seorang prajurit serba bisa dengan kecerdasan dan kecakapan fisik, ia bergabung dengan tim yang menyelidiki peristiwa misterius di DMZ sebagai perwira khusus.




Drama Mei 2020Drama Yook SungjaeDrama Krystal

Share to: