Keren! Meski #dirumahaja Mikha Angelo Rilis Versi Baru Lagu Shot, Kalian udah Dengar?

Keren! Meski #dirumahaja Mikha Angelo Rilis Versi Baru Lagu Shot, Kalian udah Dengar?

Foto
instagram @mikha97

Meski ditengaj pandemi wabah corona tak membuat seorasng penyanyi Mikha Angelo berheti untuk berkarya, di masa -masa krits pandemi covid19 Mikha malah memutuskna untuk merilis versi baru daru dari lagu shotnya. 


Di versi barunya ini, Mikha lebih menonjolkan unsur akustik dari piano dan gitar. 

Meski sudah 7 tahun berkarier bersama The Overtunes, Mikha Angelo akhirnya memutuskan untuk bersolo karier dan menciptakan lagu baru. 


"Dari dulu aku selalu tertarik kepada suara-suara instrumen akustik. Jadi, Shot versi akustik sepertinya tidak bisa kuhindari," kata Mikha. 


Dalam perilisan lagu baru ini Mikha mengaku dirinya berkolaborasi dengan ALvin Witarasa. 


"Senang banget bisa kolaborasi dengan Mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari Shot," sambungnya Mikha.


Lagu shot ini menceritakan tentang kisah patah hati seseorag, ketika orang terkasih mengungkapkan sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam. 


Lagu Shot akan menjadi bagian dari album solo perdana Mikha Angelo yang siap rilis dalam waktu dekat. Nantinya, semua lagu di album itu akan menceritakan kisah pengalaman personal Mikha selama bertumbuh dan berkembang menjadi pria dewasa.  



Hingga saat ini, lagu Shot sudah didengarkan oleh lebih dari 500 ribu pengguna Spotify. 

Versi barunya pun sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform. Videonya juga sudah tersedia gratis di Youtube.





rilisalbumlaguvideoclipmikhaangelopenyanyivokalisdirumahaja

Share to: