Waduh, HB Entertainment Umumkan Untuk Memutus Kontrak Pemain "BBF" Ku Hye Sun! Kenapa Ya?

Waduh, HB Entertainment Umumkan Untuk Memutus Kontrak Pemain "BBF" Ku Hye Sun! Kenapa Ya?

Waduh, HB Entertainment Umumkan Untuk Memutus Kontrak Pemain

Ku Hye Sun (Foto: SBS Drama)


Pemain "BBF" yang berperan sebagai Geum Jan Di belakangan memang banyak menyita perhatian.

Setelah mengatakan bahwa suaminya, Ahn Jae-hyun berselingkuh. Hye Sun akhirnya bercerai dengan suami yang juga lawan mainnya dalam drama "Blood."

Kini dia kembali menjadi perbincangan setelah agensinya, HB Entertainment telah membuat pengumuman tentang permintaan Ku Hye Sun untuk pemutusan kontraknya dengan agensi.

Ku Hye Sun menandatangani kontrak dengan agensi mantan suaminya pada Juni 2019 lalu. Menyusul berita rencana perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Agustus lalu, Ku Hye Sun berbagi keinginannya untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi mereka.

Akhirnya pada Rabu, 29 April 2020 HB Entertainment merilis pernyataan berikut:

"Halo. Ini adalah HB Entertainment.

Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif perusahaan kami dengan Ku Hye Sun telah diakhiri.

Ku Hye Sun telah meminta perusahaan kami untuk penghentian kontrak eksklusifnya, dan pada 11 September 2019, ia mengajukan permohonan arbitrase dengan Dewan Arbitrase Komersial Korea.

HB Entertainment memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi mempertahankan hubungan kami dengan dia sebagai aktris di bawah agensi kami karena pelanggaran kontraknya dan hilangnya kepercayaan kami pada Ku Hye Sun, jadi kami mengajukan aplikasi balasan untuk mendapatkan kompensasi atas kerusakan.

Menurut putusan arbitrase pada 21 April 2020, klaim yang dibuat oleh Ku Hye Sun tentang alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kepada perusahaan dan alasan pemutusan hubungan kerja tidak diterima, dan pemutusan kontraknya diterima dengan tunduk pada Ku Hye Sun yang membayar HB Entertainment untuk diperbaiki. ganti rugi.

Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat memberikan detail tentang arbitrase karena prosesnya dilakukan secara pribadi.

HB Entertainment tidak dapat menyebutkan perselisihan dengan aktor agen kami ketika arbitrase sedang berlangsung, dan kami memberitahukan Anda tentang fakta ini setelah putusan arbitrase, yang sama efektifnya dengan putusan akhir, telah dibagikan.

Posting media sosial dan komentar jahat yang didasarkan pada informasi palsu tentang kasus ini dikenai hukuman pidana.

Terima kasih."

Ku Hye Sun pun segera setelah menulis pernyataan di Instagram pada Kamis, 30 April 2020.

“Karena ada sesuatu yang dihilangkan dari penilaian, penilaian ulang sedang berlangsung. Jadi tolong jangan terlalu khawatir. Tidur nyenyak, semuanya.”




Ku Hye SunBBFGeum Jan DiAhn Jae HyunHB Entertainment

Share to: