Gaes, Simak Ceramah Ustaz Yusuf Mansyur Ini Kalau Kamu Mau Sukses!

Gaes, Simak Ceramah Ustaz Yusuf Mansyur Ini Kalau Kamu Mau Sukses!

Gaes, Simak Ceramah Ustaz Yusuf Mansyur Ini Kalau Kamu Mau Sukses!

Ustadz Yusuf Mansyur (Foto: Instagram)


Setiap orang ingin sukses dan beruntung. Namun sayang mereka tidak menempuh jalan-jalan menuju kesuksesan itu. Tentu sebuah kesuksesan tidak bisa didapatkan dengan hanya berangan-angan saja. Harus ada usaha dan niat untuk mewujudkan sebuah kesuksesan. terutama sukses besar di dunia maupun di akhirat. Akan ada jalan untuk mereka yang menginginkan dengan jujur keberuntungan itu.

Ustadz Yusuf Mansyur memberikan ceramahnya tentang bagaiamana jalur menuju sukses. Nah jika kalian ingin sukses yuk simak ceramah ustadz Yusuf Mansyur berikut ini:

“Modal sukses itu dimiliki oleh yang bodoh dan yang pintar,  kaya ataupun miskin. Baik dimiliki oleh yang berpengalaman maupun tidak, juga dimiliki oleh mereka yang berpendidikan ataupun yang buta huruf. Doa yang jadi modal pertama,” jelasnya.

Modal sukses yang kedua, yaitu ibu. menurutnya doa ibu itu sangat berarti. Jangan lupa mencium kedua tangan ibu kita nanti ketika kita pulang. Untuk ibunya yang sudah meninggal, kita datangi makamnya, kita doakan beliau. Kemudian kita tidak boleh putus tali silaturahmi dengan sanak saudara dan mintalah mereka mendoaka kita.

Dijelaskannya pula tips supaya kita gemar bersedekah. “Untuk bisa doyan makanan tertentu, ya kita harus jajal, kalau tidak jajal kita tidak akan tahu. Mungkin kayak otak-otak terong ‘kan jelek bentuknya tuh, tapi begitu dimakan, bisa buat ketagihan enaknya. Jadi, supaya kita gemar sedekah, maka jajallah supaya kita tahu dahsyatnya sedekah itu,” ucapnya.

“Setiap kali diundang mengisi acara tausiyah saya gunakan tema sedekah karena saya ingin setiap orang bisa merasakan dahsyatnya bersedekah. Jadi saya kasih tahu mereka (jamaah) tentang sedekah. Seperti kita tahu enaknya makan nasi goreng di suatu tempat, nah kita kasih tahu mereka dan pasti mereka akan datang ke sana,” jelasnya. “Contohnya, sedekah 50 ribu bisa dapat 50 juta, bisa umroh dan naik haji.”

“Semua orang pasti sukses kalau usaha itu niatnya doa yang tulus dan ikhlas, pasti sukses kok. Kalau gagal, pasti juga akan diganti oleh Allah. Jadi, usaha itu diniatkan baca bismillah. Pulang pasti bawa duit karena usaha itu ibadan dan itu pasti di bayar.”

Pikirkanlah hal yang tidak mungkin, asalkan sekencang itu lah niat anda untuk bersedekah, maka sekencang pula usahanya.

Selain niat dan berdoa ustadz Yusuf Mansyur juga menyarankan kita untuk menyeru seperti dirinya. Yaitu dengan menyerukan kebaikan khususnya sedekah.




Ustadz Yusuf Mansyur

Share to: