Menguak Misteri Zodiak ke-13, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

Menguak Misteri Zodiak ke-13, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

Menguak Misteri Zodiak ke-13, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

Istimewa


Baru-baru ini ada kabr mengejutkan datang dari dunia astrologi atau yang biasa disebut dengan ramalan bintang. Beredar rumor, bahwa adaya zodiak baru yang bernama Ophiuchus. 

Pada beberapa tahun kebelakang rumor ini sudah pernah ramai diperbincangkan, pada saat Astronom Parke Kunkle mengatakan dalam NBC, posisi Bumi terhadap Matahari berubah dan terdapat konstelasi baru yang disebut Ophiuchus. 

Namun baru-baru ini isu itu ramai lagi diperbincangkan warganet, setelah salah satu majalah menafsirkan penjelasan NASA dan menyebut bahwa Badan Antariksa Amerika itu akan mamsukakkan Ophiuchus ke dalam jajaran zodiak. Tak mengherankan jika kabar itu membuat sejumlah netizen panik. 

"Jadi sekarang ada zodiak ke-13 dan aku memiliki tato yang salah," tulis akun @kirstyfrape_ dalam Twitter.

"NASA baru saja mengumumkan bahwa terdapat zodiak baru dan aku tak tahu siapa diriku sekarang," tulis pengguna Twitter lain, @kjackson109.

Seandainya Ophiucus dimasukkan ke dalam jajaran zodiak, maka 86 persen manusia akan mengalami perubahan ramalan bintang. Layaknya zodiak lain yang memiliki karakter tersendiri, lalu bagaimana dengan Ophiucus?

Ophiucus adalah zodiak yang berada ditengah-tengah antara Scorpio dan Sagitarius, yakni mereka yang lahir pada 30 November-17 Desember . Dengan lambang pembawa ular, mereka yang berada di bawah naungan zodiuak ini merupakan orang-orang yang sangat diinginkan dan selalu diliputi keberuntungan. 

Ophicius merupakan tipe zodiak yang memiliki karakter pencemburu, penuh rahasia,arogan dan trempament. Jangan pernah menipu atau menjelek-jelekan tentang apapun, karena Ophiuchus tak dapat dipermainkan dengan hal semacam itu.

Seperti dilansir dari Micro Finance Monitor, terdapat sejumlah selebritas dunia yang merupakan 'kaum' Ophicius--jika masuk ke dalam jajaran zodiak. Mereka adalah Woody Allen (1 Desember), Ozzy Osbourne (3 Desember), Britney Spears (2 Desember), Jennifer Connelly (12 Desember), dan Taylor Swift (13 Desember).

Berikut skema baru jika Ophiuchus bergabung dan menjadi zodiak ke-13

Aries: 19 April - 13 Mei

Taurus: 14 Mei - 19 Juni

Gemini: 20 Juni - 20 Juli

Cancer: 21 Juli - 9 Agustus

Leo: 10 Agustus - 15 September

Virgo: 16 September - 30 Oktober

Libra: 31 Oktober - 22 November

Scorpio: 23 November - 29 November

Ophiuchus: 30 November - 17 Desember

Sagittarius: 18 Desember - 18 Januari

Capricorn: 19 Januari1 - 15 Februari

Aquarius: 16 Februari - 11 Maret

Pisces: 12 Maret 1 - 18 April




Zodiak ke-13OphiuchusZodiakRamalanZodiakNASA

Share to: