Tren Virtual Photoshoot Artis Indonesia, Raisa Hingga Dian Sastro

Tren Virtual Photoshoot Artis Indonesia, Raisa Hingga Dian Sastro

Tren Virtual Photoshoot Artis Indonesia, Raisa Hingga Dian Sastro

Virtual photoshoot dirumah aja


Banyak cara yang dilakukan para selebritis Indonesia untuk menghilangkan rasa bosannya yang seharian berada #dirumahaja selama masa pademi Corona.

Mulai dari Raisa hingga Syifa Hadju yang tetap berkarya saat pademi corona dengan melakukan virtual photoshoot walaupun berada di rumah.

Berikut 10 selebritis yang melakukan virtual photoshoot dirumah yang telah kuyou.id kutip dari akun instagram para selebritis Indonesia.

1. Raisa

Penyanyi cantik Raisa Raisa Andriana pada awal bulan April 2020 lalu menjalani virtual photoshoot bersama seorang fotografer kondang. Bahkan Raisa tampil cantik dalam balutan dress berwarna putih lho guys.

2. Afgan

Sama seperti Raisa, Afgan juga menjalani virtual photoshoot di rumahnya lho. Afgan tampak mengenakan t-shirt berwarna putih polos. Tentu saja penampilannya semakin memukau dengan kacamata yang jadi ciri khas penyanyi tampan itu.

3. Rachel Vennya

Selebgram cantik Rachel Vennya juga tak ketinggalan ingin ketonggalan melakukan virtual photoshoot lho guys, berbeda dengan Afgan dan Raisa, Rachel Vennya tampak mengenakan dua baju yang berbeda dalam pemotretan tersebut.

4. Adinia Wirasti

Adik dara Sara Wijayanto ini tampak seksi dan begitu mempesona ya guys. Dengan make up natural yang terpoles di wajah Adinia Wirasti justru memancarkan kecantikan alami.

5. Marsha Aruan

Marsha Aruan juga tampil begitu cantik dalam pemotretan virtual. Dalam pemotretan itu juga Marsha Aruan nampak membawa setangkai bunga mawar yang membuat hasil pemotretannya makin mengagumkan ya guys.

6. Luna Maya

Kecantikan alami terpancar dari wajah mantan kekasih Ariel Noah yang hanya terpoles make up tipis dan natural ini.

7. Jessica Milla

Jessica Mila tak ketinggalan ikut melakukan virtual photoshoot. Meski hanya dilakukan di dalam kamar, hasil foto Jessica Mila justru sangat menakjubkan.

8. Nabila Ayu eks JKT 48

Nabilah Ayu tampak mengenakan dress berwarna putih yang membuatnya tampak cantk dan pemotretan tersebut dilakukan di rumput yang tumbuh di halaman rumah mantan personel JKT48 ini justru menambah kesan berbeda di fotonya lho.

9. Syifa Hadju

Syifa Hadju juga tampil begitu memukau meski menjalani pemotretan jarak jauh. Wajahnya yang terpoles make up natural justru memancarkan kecantikan alami.

10. Dian Satro

Aktris Dian Sastro tampil sangat cantik dengan mengenakan  baju berwarna putih dan dipadukan dengan memakai topi berwarna hitam nih.




Virtual Photoshoot#dirumahajaRaisaDian Sastro

Share to: