Jadi Viral, Konten YouTube Ferdian Paleka Semua Isinya Enggak Bermanfaat

Jadi Viral, Konten YouTube Ferdian Paleka Semua Isinya Enggak Bermanfaat

Foto

Istimewa


Aksi Prank atau candaan yang membohongi, yang dilakukan oleh Youtuber asal Bandung Ferdian Paleka terhadap waria di jalanan kini dirinya menuai kecaman dari warganet. 

Sejumlah warga dan polisi sempat mendatangi kediaman Ferdian di kediamannya,namu disayangkan polisi tak berhasil menemukan Ferdian dirumahnya. 

Setelah di susut-usut dan cicari tahu tentang yotube Channel milik Ferdian Paleka, nyatanya isi kontennya pun tak ada yang mendidik dan mengedukasi warganet yang menontonnya. 

Berikut beberapa konten milik Ferdian Paleka yang di unggah di chanel Youtubenya. 

1. Dalam Video Youtube Ferdian Paleka yang berjudul 'BELI TIDUR DIMANA' terlihat dirinya mengunggah video kesehriannya, dengan bahasa kotor dan tidak bagus untuk disaksikan. 

2. Video yang berjudul 'MALAH JADI KUPROY' dirinya berdandan-dan full make up layaknya seorang wanita, dan tanpa memberikan isi pesan yang baik untuk penonton. 

3. Berjudul 'SUBSCRIBER INI BIKIN TEGANG' dimana isi video nya tersebut mengarah ke arah konten dewasa, dimana video tersebut mempelrihatkan kesehariannya bersama teman-temannya dengan kegiatan yang tidak ada manfaatnya.




ferdianpalekayoutuberyoutubekontenprank

Share to: