Fakta-fakta Youtuber 'Ngehe' Ferdian Paleka, Mau Keren Enggak Gitu Juga Kali!

Fakta-fakta Youtuber 'Ngehe' Ferdian Paleka, Mau Keren Enggak Gitu Juga Kali!

Fakta-fakta Youtuber 'Ngehe' Ferdian Paleka, Mau Keren Enggak Gitu Juga Kali!

Fakta Ferdian Paleka. Youtube


Ferdian Paleka saat ini tengah menjadi perbincangan publik, karena telah membuat konten youtubenya yang memicu amarah publik.

Ia telah membagikan sembako pada waria yang berisikan sampah dan batu aksinya tersebutlah yang menuai banyak kecaman dari para netizen.

Terlepas dari prank dari kasus prank sembako isi sampah yang kini viral, sosok Ferdian Paleka pun menuai rasa penasaran dari publik.

Biar kamu nggak penasaran dengan youtuber tersebut yuk simak aja guys beberapa fakta tentang dirinya.

1. Youtuber asal Bandung

Ferdian Paleka merupakan youtuber asal Bandung Jawa Barat dan ia tinggal di Desa Rancamayar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung

2. Miliki dua akun youtube

Akun yang pertama akunnya bernama Ferdian Paleka yang memiliki  90,7 ribu subcriber dan yang kedua akunnya bernama Paleka Present yang memiliki 154 ribu subcriber.

3. Menjadi salah satu Public Enemy

Setelah membuat video prank memberi sumbangan berupa sekardus sembako pada waria yang ternyata berisikan sampah dan batu bata.

4. Menerima panen hujatan

Setelah video tersebut tersebar dirinya langsung saja sukses membuat dirinya mendapatkan banyak hujatan di media sosial dan mendapatkan dislike di semua video yang ia unggah di akun youtubenya.

5. Bukan kali pertama buat video kontroversi

Ini bukanlah hal pertama kali bagi Ferdian memvuat video kontroversi. Sebelumnya, ia pernah membuat konten video saat dirinya menanyakan tarif PSK tanpa menyensor wajah mereka dan membuat dirinya panen hujatan.




Ferdian PalekaYoutuberYoutuber 'Ngehe'

Share to: