Enggak Bikin Bosen, 5 Film Lawas Thailand Masih Cocok Ditonton Untuk Ngabuburit Kamu

Enggak Bikin Bosen, 5 Film Lawas Thailand Masih Cocok Ditonton Untuk Ngabuburit Kamu

Foto

5 film Thailand buat temani ngabuburit kamu


Kalau berbicara tentang film luar yang sedang populer di Indonesia radanya kurang lengkap kalo nggak membahas tentang film Thailand kan.

Thailand dikenal dengan film bergenre horor, komedi, romantis yang tidak bisa diragukan lagi bahkan ada beberapa film yang nggak buat bosen meskipun berkali kali ditonton.

Nah film apa saja kah tersebut? Berikut Kuyou.id telah merangkum lima film Thailand yang nggak bikin bosen di tonton meski udah beberapa kali di putar, yuk simak aja guys.

1. First Love

Film ini di produksi tahun 2010 dan film ini juga bercerita tentang seorang gadis bernama Nam yang diam-diam jatuh cinta pada Shone, kakak kelasnya. Perjuangan Nam untuk dapat menarik perhatian Shone cukup relate dengan kisah cinta remaja pada umumnya. Namun kisah mereka tidak semanis yang diharapkan. Mereka berpisah tanpa mampu mengungkapkan perasaan masing-masing. Barulah setelah 9 tahun berlalu, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah momen manis yang dijamin bikin baper penontonnya.

2. ATM: Er Rak Error

Film ini di rilis pada Januari 2012. Film berdurasi 121 menit ini dibintangi oleh Preechaya Pongthananikorn dan Chantavit Dhanasevi yang sudah langganan bermain film komedi romantis. Mereka memerankan Jib dan Sua, atasan dan bawahan yang bekerja di sebuah bank asing dan terlibat cinta. Sayangnya kisah cinta mereka harus tetap dirahasiakan karena aturan perusahaan yang melarang hubungan sesama pegawai.

3. I Fine Thank Yoy Love You

Film yang di rilis  pada Desember 2014 ini memiliki penghasilan terbesar sepanjang sejarah perfilman Thailand di hari pertama penanyangannya. Film yang disutradarai oleh Mez Tharatorn ini dibintangi oleh Preechaya Pongthananikorn dan Sunny Suwanmethanon sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang seorang guru les Bahasa Inggris bernama Pleng. Dia dipertemukan dengan Yim, murid les yang ingin lancar berbahasa Inggris demi bertemu mantan kekasihnya di Amerika. Namun, Yim ternyata cukup sulit memahami bahasa asing hingga Pleng merasa kesal. Menariknya, mereka tidak lantas membenci satu sama lain tapi justru saling jatuh cinta.

4. Bangkok Traffic Love Story

sudah cukup lama pada Oktober 2009, tapi romansa dan kelucuan dalam Bangkok Traffic Love Story tetap layak untuk ditonton ulang. Film ini bercerita tentang Mei Li, wanita karir yang frustasi karena belum juga mendapatkan jodoh. Suatu hari dia mengalami kecelakaan di jalan raya dan bertemu dengan Ploong, seorang insinyur yang bekerja pada sistem BTS Skytrain. Kisah unik diantara mereka melibatkan upaya pendekatan yang rumit. Perbedaan jam kerja yang sudah menjadi penghalang besar, ternyata masih ditambah tetangga Mei Li yang agresif mendekati Ploong.

5. Hello Stranger

Rilis pada Agustus 2010 dengan durasi 130 menit. Film yang terinspirasi dari buku berjudul Two Shadow in Korea ini memang cukup banyak menarik perhatian publik hingga mampu menembus box office. Berceritakan dua orang asing, Dang dan May yang bertemu saat melakukan tur wisata di Korea. Kebersamaan keduanya selama di Korea ternyata tidak membuat mereka ingin menunjukkan identitas masing-masing. Namun mereka memutuskan untuk menikmati perjalanan wisata ini. Pada akhirnya, kedekatan ini menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Nah, itu guys lima film Thailand yang mesti udah berkali kali ditonton pasti kamu nggak bakalan bosen deh.




Ramadan 2020Film ThailandNgabuburit

Share to: