Masih Ingat Sintya Marisca? Cewek Cantik Ini Viral karena Joget Lagu Cendol Dawet Lho

Masih Ingat Sintya Marisca? Cewek Cantik Ini Viral karena Joget Lagu Cendol Dawet Lho

Masih Ingat Sintya Marisca? Cewek Cantik Ini Viral karena Joget Lagu Cendol Dawet Lho

Sintya Marisca (Foto: Instagram)


Penyanyi campursari asal Surakarta, Didi Kempot saat ini memang semakin disukai kaum milenial. Namanya kembali mencuat karena lagu-lagu patah hatinya yang bikin baper kaum milenial. Nggak herankalau dirinya semakin sering terlihat di televisi.

Namun ada yang menambah lucu beberapa aksi pangunggnya. Beberapa kali terlihat artis Tanah Air Sintya Marisca, naik ke atas panggung dan joget di tengahnya. Hal itulah yang semakin membuat aksi Didi semakin berwarna.

Masih ingat kan dengan sosok Chintya Marisca yang viral karena jogetan cendol dawetnya saat aksi panggung Didi Kempot?

1. Pemain FTV Indonesia

Sintya Marisca pernah bermain di salah satu FTV yang berjudul "Sate yang tertukar" dan "Penari Cantik Bikin Salfok". Dirinya juga sempat beradu akting dengan Adinda Thomas dalam sebuah film.

2. Selebgram Cantik yang Punya Ratusan Ribu Pengikut

Sintya Marisca juga dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki followers cukup banyak di akun Instagramnya telah mencapai 754 ribu followers.

3. Kerap Betingkah Lucu

Sintya sering  membagikan tingkah-tingkah lucunya dalam bentuk video di instagramnya lho.

4. Hobi Naik Vespa

Dikenal cantik, ternyata Sintya Marisca memiliki hobi mengendarai vespa lho.

5. Penggemar Didi Kempot

Sintya Marisca juga sangat menyukai musik koplo. Dirinya merupakan penggemar berat Didi Kempot. Terbukti dari beberapa video yang diunggahnya memperlihatkan ketika dirinya menghadiri acara musik Didi Kempot dan ikut bergoyang bersama para penggemar lainnya.

6. Viral Joget Cendol Dawet

Namanya semakin populer setelah menghadiri acara panggung Didi Kempot, yang saat itu sedang membawakan lagu Cendol Dawet.  Sintya Marisca ikut berjoget di atas panggung bersama Didi. Aksinya itu justru membuat Didi Kempot turut menari bersama dengannya.




Sintya MariscaViral Karena Joget Cendol dawetDidi Kempot

Share to: