Ini Doa Mustajab Rasulullah di Waktu Sahur

Ini Doa Mustajab Rasulullah di Waktu Sahur

Ini Doa Mustajab Rasulullah di Waktu Sahur

Doa Mustajab Rasulullah saat sahur


Sepertiga malam merupakan waktu yang paling tepat untuk memberikan melakukan ibadah. Bahkan setiap umat muslim disarankan untuk tidak tidur dulu sampai waktu subuh tiba.

Apakah kalian tau guys saat di sepertiga malam dikenal sebagai waktu yang mustajab untuk dalam berdoa, apalagi ketika bulan suci Ramadan setiap pahala selalu dilipatgandakan.

Di bulan Ramadan ini banyak umat muslim yang mengisi waktu sepertiga malam akhir dengan melakukan ibadah dan juga dengan makan sahur. Seperti.

Sahur merupakan amalan yang dianjurkan bagi setiap muslim sebelum menunaikan ibadah puasa dan Allah SWT memberikan keberkahannya bagi umat muslim yang menjalankan sahur.

Rasulullah SAW sering mengisi waktu sahurnya dengan makan dan berdzikir. Pada saat sahur, Rasulullah sering membaca doa di bawah ini, diriwayatkan Imam Muslim dari Abu Hurairah RA.

"Sami'a saami'a bihamdillahi wa husni balaaihin 'alainaa rabbanaa shaahibnaa wa afdlil 'alainaa 'aaidzam billaahi min naar."

Artinya: Semoga ada yang menperdengarkan pujian kami kepada Allah atas nikmat dan cobaan-Nya yang baik bagi kami. Wahai Rabb kami, dampingilah kami (peliharalah kami) dan berilah karunia kepada kami dengan berlindung kepada Allah dari api Naar."




Ramadan 2020Sahur

Share to: