Pupus Sudah, Ini Dia Gofar Hilman bersama Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia

Pupus Sudah, Ini Dia Gofar Hilman bersama Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia

Foto

Didi Kempot (Foto: Instagram/didikempotfc)


Presenter dan penyiar radio Gofar Hilman mengungkapkan sebuah keinginan yang almarhum Didi Kempot dan dirinya pernah rencanakan.

Sayangnya, rencana ini belum sempat tercapai.

Ternyata, Didi ingin kembali membuat Ngobam kedua bersama Gofar.

"Mas Didi entah kenapa bilang ke om Blontang (manajer), 'aku kangen sama Mas Gofar. Kita harus bikin konser lagi ajak Mas Gofar’," ungkap Gofar Hilman, saat dihubungi wartawan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Tanpa pikir panjang, Gofar Hilman pun menyetujui rencanan tersebut. Dia juga mengaku bahwa memang berkeinginan untuk kembali membuat kolaborasi  bareng Didi.

"Oh ide bagus tuh, pas banget gue pengin bikin Ngobam Festival di mana salah satunya Mas Didi," ujar Gofar Hilman.

Ngobam pertama mereka memang sangat berkesan  bagi Didi Kempot. Karena tak bisa dipungkiri, dari situ nama Didi Kempot menjadi lebih mengglobal dan mendapat banyak tawaran manggung.

"Om Blontang bilang, 'Mas Didi pengin bikin sesuatu sama Gofar lagi, mengenang Ngobam yang pertama’," ucap Gofar Hilman.

Tak hanya itu, Gofar Hilman dan pihak manajemen Didi Kempot ternyata juga sudah memiliki rencana besar. Mereka ingin mengadakan acara Ngobam Festival

Dalam acara tersebut, Gofar juga ingin kerjasama kolaborasi merchandise dari penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart itu.

"Rencana itu kebetulan kaya klop nih mas Didi punya rencana itu kok. Kita sepemikiran ya jadinya ya masuk sebetul nya," tutupnya.




Gofar HilmanDidi KempotNgobam

Share to: