Jo Jung Suk Secara Sukarela Kurangi Bayarannya Dari Drama “Hospital Playlist” "/> " /> ">

Jo Jung Suk Secara Sukarela Kurangi Bayarannya Dari Drama “Hospital Playlist”

Foto

Jo Jung Suk (Foto: Soompi)


Jo Jung Suk mengajukan diri untuk melakukan pemotongan gaji atas drama TVN "Hospital Playlist" yang diperaninya.

Pada Selasa, 5 Mei 2020, sebuah outlet media melaporkan hal tersebut. Jo Jung Suk mendapatkan bayaran per episodenya sebesar 90 sampai dengan 100 juta won (sekitar Rp 1,1 sampai dengan 1,2 miliar).

Kini dia secara suka rela hanya menerima bayaran sebesar 70 juta won (sekitar Rp 861 juta) per episodenya.

Orang dalam dari industri drama juga ikut menjelaskan: “Sebagai aktor No. 1 untuk casting dalam drama, Jo Jung Suk biasanya menerima sekitar 90 juta won hingga 100 juta won per episode. Tetapi karena kepercayaannya dalam memproduksi sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, ia secara sukarela mengurangi biaya penampilannya. Aktor semacam ini benar-benar langka dan dia menjadi panutan yang hebat di lokasi syuting."

"Jarang melihat aktor kekuatan merek Jo Jung Suk secara sukarela menerima potongan gaji. Dia aktor yang sangat hebat dan loyal."

Setelah debut dalam musikal 2004 "The Nutcracker," Jo Jung Suk telah muncul di banyak drama termasuk "The King 2 Hearts," "You Are the Best," "Oh My Ghostess," "Two Cops," dan "Don't Dare to Dream."

Dia juga erperan dalam film-film seperti "EXIT," "Intimate Strangers," "My Annoying Brother," "The Face Reader," "Architecture 101," dan "Hit-and-Run Squad."

Jo Jung Suk telah dikenal karena keterampilan aktingnya yang luar biasa dan karakter menawan di setiap proyeknya. Spektrum aktingnya yang luas mulai dari Nap Deuk yang licik dalam "Architecture 101" hingga Go Doo Shik yang rewel namun ramah dalam "My Annoying Brother" telah membuat pemirsa untuk tenggelam dalam cerita.

Aktor itu menikah dengan penyanyi Gummy pada Oktober 2019 dan mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak sulung mereka pada Januari.




Hospital PlaylistJo Jung Suk

Share to: